Aksi Perampok Curi Printer Sekolah dan Ngaku Gangster di Papan Tulis

| 01 Nov 2022 13:32
Aksi Perampok Curi Printer Sekolah dan Ngaku Gangster di Papan Tulis
Papan informasi SD Negeri Cihideung Ilir 04, Ciampea, Kabupaten Bogor.

ERA.id - Kepolisian Sektor Ciampea, Polres Bogor, Jawa Barat, memburu komplotan perampok disertai perusakan bangunan SD Negeri Cihideung Ilir 04, Ciampea, Kabupaten Bogor.

"Satreskrim Polres Bogor masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku pencurian tersebut," kata Kapolsek Ciampea, Kompol Beben Susanto, Senin (1/11/2022).

Menurutnya, aksi tersebut terjadi pada Senin (31/10) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB dan diduga pelakunya berasal dari salah satu kelompok gangster karena terdapat beberapa coretan pada papan tulis dan lantai bangunan sekolah.

Beberapa coretan tinta berwarna ungu itu bertuliskan "We are TOM", "TOM Bogor", dan "TOM Bogor Gangster".

Kompol Beben menyebutkan, para pelaku masuk ke area sekolah dengan memanjat tembok. Setelah itu, pelaku merusak pintu dan mencabut kabel kamera pengintai (CCTV).

"Akibat aksi pencurian tersebut sejumlah barang yang ada di dalam sekolah seperti dua printer dan dua infocus dibawa kabur para pelaku," ujar Kompol Beben.

Kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), antara lain, sepasang sandal, dua buah spidol, tinta printer, tipex, thermogun, sepasang sepatu dan satu potong besi.

Rekomendasi