Wali Kota Bogor Targetkan Perbaikan Jalan di Dekat Jembatan TB M Falak Selesai Dalam Kurun Waktu 4 Bulan

| 02 Nov 2022 06:45
Wali Kota Bogor Targetkan Perbaikan Jalan di Dekat Jembatan TB M Falak Selesai Dalam Kurun Waktu 4 Bulan
Wali Kota Bogor Bima Arya (Diman Sutini/Era.id)

ERA.id - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau lokasi Jalan yang longsor tepatnya disisi jemabatan Tb M Falak, sungai Cisadane, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kota Bogor, pada Selasa (01/11/2022).

Menurut Bima, perbaikan jalan yang longsor tepatnya disisi jembatan Tb M Falak, sungai Cisadane, akan selesai dalam kurun waktu 4 bulan

"Pengerjaan akan dibagi menjadi 2 tahap.Tahap pertama sekitar Rp  2,4 M dan akan dikejarkan selama dua bulan mulai minggu depan sampai akhir Desember," kata Bima kepada wartawan, seusai melakukan peninjaun ke lokasi jalan yang longsor disisi Jembatan TB. M. Falak Bogor, Selasa (01/11/2022).

Kemudian, lanjut Bima tahap berikutnya tahap finising, 50 persen lagi sisa anggarannya mulai dari Januari dan Februari.

"Jadi total  4 bulan pengerjaan ini bisa selesai. Jadi lewati tahun tahap satu dan tahap dua, kira kira begitu," ucap Bima.

Bima menyebut total anggaran untuk perbaikan jalan yang longsor disisi jembatan TB. M Falak sekitar Rp4,6 Miliar. Anggaran tersebut berasal dari Biaya Tak Terduga (BTT).

"Jadi kami sangat memahami bahwa warga membutuhkan pengerjaan yang cepat karena warga dirugikan dari segi waktu yang biasanya mengakses jalan ini harus berputar putar," ucap Bima

"Banyak sekali keluhan yang kami tangkap mulai dari berbagai macam kanal bahwa warga sangat menderita, kami sangat memahami itu maka saya minta dipercepat semuanya," tandas Bima.

Rekomendasi