Viral Ibu-Ibu Lempar Kursi Plastik ke Penari dalam Acara Dance Kpop di Makassar

| 07 Nov 2022 12:33
Viral Ibu-Ibu Lempar Kursi Plastik ke Penari dalam Acara Dance Kpop di Makassar
Sosok ibu-ibu yang melempari seorang penari pria dalam sebuah acara di di Mal Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (6/11/2022) kemarin.

ERA.id - Viral seorang ibu-ibu tertangkap kamera melempari seorang penari pria dalam sebuah acara di di Mal Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (6/11/2022) kemarin.

Terlihat dalam video seorang peserta pria saat asyik berjoget, tiba-tiba dilempari kursi oleh perempuan yang memakai jilbab berwarna merah.

Kejadian ini tak sengaja direkam oleh pengunjung mal. Setelah ditelusuri, ibu yang melempar merupakan pedagang yang berjualan di sekitar kegiatan lomba dance Kpop tersebut. Alhasil beberapa netizen pun mencibir kelakuan emak-emak tersebut.

Menanggapi hal tersebut, pengelola acara itu, yakni Event Organizer (EO) R2 Indonesia, mengatakan jika pemicu terjadinya aksi pelemparan kursi ditengarai hal yang remeh.

"Si ibu ini merasa terganggu dengan penonton yang datang untuk menonton Kpop. Tapi dia (emak-emak) tidak konfirmasi ke panitia soal ketidaknyamanannya ini. Sehingga ia pun melemparkan kursi ke arah peserta," ucapnya kepada ERA, Senin (7/11/2022).

Ia pun menegaskan jika permasalahan ini sudah masuk di manajemen Mal Panakkukang, sebab pelaku merupakan pedagang yang tiap hari jualan di mal tersebut.

"Ke depannya dari segi pengamanan akan kami tingkatkan untuk mencegah hal seperti ini terulang kembali. Selain itu, sebelum event digelar kami akan bersosialisasi ke beberapa pedagang jika kegiatan ini sama sekali tidak akan mengganggu jualannya, sebab dengan adanya event seperti ini, tentu saja mengundang perhatian masyarakat untuk datang dengan jumlah yang banyak," pungkasnya.

Rekomendasi