Jadi Pembicaraan Berhari-hari di Sosial Media, Gibran: Saya Ngga Punya Tim, Ini Alami

| 18 Nov 2022 17:44
Jadi Pembicaraan Berhari-hari di Sosial Media, Gibran: Saya Ngga Punya Tim, Ini Alami
Wali kota Solo Gibran Rakabuming dan Bamsoet (Amalia Putri/ ERA.id)

ERA.id - Wali Kota Solo yang sekaligus putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka selama beberapa waktu menjadi pembicaraan di sosial media Twitter. Hal ini karena pertemuannya dengan beberapa tokoh yang merupakan kandidat calon presiden. Pertemuan paling terakhir dengan kandidat calon presiden Partai Nasdem Anies Baswedan.

Pertemuan ini berujung pada pembahasan dari warganet. Gibran menjadi trending di Twitter selama beberapa hari. Saat ditanyai tanggapan terkait dirinya yang menjadi pembahasan di Twitter, Gibran pun heran.

"Kok isoh aku ya. Aku yo bingung kok isoh aku (kok bisa saya ya. Saya juga bingung kok bisa saya)," katanya pada Jumat (18/11/2022).

Dia merasa bahwa selama ini tidak membentuk tim untuk meningkatkan popularitasnya di sosial media. Semua terjadi secara alami.

"Aku yo ra nduwe tim atau piye. Ini generik. Aku ra ngerti carane piye (Saya nggak punya tim atau bagaimana, ini alami. Saya juga nggak tahu caranya gimana," ucapnya.

Sebagai informasi Gibran menjadi pembahasan oleh warganet karena unggahan foto di Twitternya bersama tiga orang tokoh, bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Menyusul kemudian Gibran juga mengunggah foto bersama dengan Ketua DPR RI Puan Maharani. Pasca unggahan ini, warganet membicarakan Gibran selama beberapa waktu dan menjadi trending di sosial media Twitter.

Rekomendasi