Pentolan Begal 'Anti Gores' di Makassar Kini Ditangkap

| 22 Nov 2022 17:36
Pentolan Begal 'Anti Gores' di Makassar Kini Ditangkap
Ilustrasi begal (Antara)

ERA.id - Para begal yang kesohor di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ditangkap. Mereka berinisial AY (17) dan RA (17). Keduanya dibekuk saat sedang duduk nyantai di bahu jalan.

Para begal itu tergabung dalam geng motor bernama Anti Gores. Mereka diringkus pada hari Selasa (22/11/2022) di Jalan Mallengkeri, Makassar pada pukul 01.00 WITA.

Kanit Resmob Polda Sulsel, Kompol Dharma Negara membenarkan penangkapan tersebut. "Mereka (AY dan RA) ditangkap dengan bukti barang yakni busur panah," ucapnya, Selasa (22/11/2022).

Kompol Dharma Negara mengatakan, saat itu keduanya (AY dan RA) dan beberapa pemuda lainnya sedang nongkrong. Seketika sekumpulan pemuda tersebut langsung ditangkap dan diinterogasi.

Dari interogasi itu, polisi menyebutkan jika AY dan RA merupakan pentolan geng motor yang cukup meresahkan warga Kota Makassar. Sebab baru-baru ini, gengnya menyerang salah satu warga di Jalan Daeng Tata, Makassar.

Adapun mereka merupakan ketua atau pemimpin geng motor bernama Anti Gores. Saat ini kedua pelaku masih diamankan dan menjalani pemeriksaan di Mapolda Sulsel.

Rekomendasi