Terlihat Risih, Viral Video Ghea Youbi Tepis Tangan Walkot Tegal Saat Merangkulnya, Netizen: Sisi Gelap Wali Kota

| 07 Jan 2023 17:30
Terlihat Risih, Viral Video Ghea Youbi Tepis Tangan Walkot Tegal Saat Merangkulnya, Netizen: Sisi Gelap Wali Kota
Ghea Youbi (Foto: TikTok/@liindakiya)

ERA.id - Video aksi joget Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono dengan penyanyi dangdut, Ucie Sucita dan Ghea Youbi berhasil menghebohkan media sosial. 

Dalam video itu, Kepala Kota Madya tampak bersemangat kala bernyanyi bareng Uci Sucita yang ditonton oleh ratusan masyarakat yang hadir malam itu. Dedy nampak asik bergoyang sambil memegang bagian tubuh Uci Sucita.

Bukan hanya itu saja, ia juga tak segan memegang bahu hingga pinggang Uci Sucita. Selain itu, tubuh Dedy terlihat menempel dengan Uci Sucita. Aksi duetnya ini menuai kritikan netizen. Masyarakat menyayangkan sikap pemimpin Kota Tegal yang dianggap tidak pantas, sebab mempertontonkan joget vulgar dan ditonton oleh ribuan orang. 

Ghea Youbi (Foto: TikTok)
Ghea Youbi (Foto: TikTok) 

Tak hanya Uci Sucita, Dedy juga berusaha melingkari tangannya di pinggang Ghea Youbi. Melihat hal itu, pelantun lagu "Gaspol" ini langsung menepis tangan Dedy yang berada di pinggangnya.

Awalnya, Dedy mengapit lengan Ghea Youbi ketika sedang berduet. Lalu, tangan Dedy berpindah ke pinggang Ghea. Akan tetapi perempuan berusia 22 tahun ini langsung menepisnya.

"2% nonton konser, 98% nonton sisi gelap walikota," tulis keterangan dalam video tersebut, dikutip dari akun TikTok @liindakiya pada Jumat (6/1/2023).

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka gagal fokus dengan aksi dilakukan sang Wali Kota.

"Astagfirullah," komentar akun @anggme****.

"Walikota badegh, tangane gerilya," kata akun @tholle_pri****.

"Sisi gelap walkot," lanjut akun @nengre*****.

Rekomendasi