Kecelakaan Tunggal di Medan, Pengemudi Mobil Tewas Tertancap Pagar Pembatas Jalan

| 07 Jan 2023 15:31
Kecelakaan Tunggal di Medan, Pengemudi Mobil Tewas Tertancap Pagar Pembatas Jalan
Mobil Honda Jazz rusak parah usai mengalami kecelakaan tunggal, Sabtu (7/1/2023). (Istimewa).

ERA.id - Seorang pengemudi mobil tewas dalam kecelakaan tunggal di persimpangan Jalan Imam Bonjol-Jalan Cut Mutia, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (7/1/2023).

Kanit Lantas Polsek Medan Baru, Iptu MP Hutahuruk mengatakan kecelakaan ini terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Kejadian nahas ini bermula saat mobil bernomor polisi BK 1043 ZS melaju dari arah Jalan Imam Bonjol menuju Jalan Sudirman.

"Namun, saat berada di simpang Jalan Cut Mutia mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak pagar pembatas jalan di depan Tiara Convention Center," ungkapnya.

Hutahuruk mengatakan mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi ini lalu menabrak pembatas jalan dan rambu-rambu yang ada di jalan tersebut. Akibatnya mobil yang dikemudikan korban dan membawa dua orang penumpang ini terpental keluar mobil.

"Dan mobil menancap pagar gedung tersebut sehingga pengemudi mobil mengalami luka berat dan meninggal di tempat," ujarnya.

Hutahuruk menambahkan terhadap dua orang penumpang yang turut menjadi korban dalam kecelakaan ini tengah di rawat di rumah sakit setelah mengalami luka berat. Saat ini pihaknya juga tengah menyelidiki kecelakaan ini.

"Dua orang lainnya yang berada di dalam mobil tersebut mengalami luka berat dan di rawat di rumah sakit terdekat. Saat ini kasusnya masih kita selidiki," pungkasnya.

Rekomendasi