Dedi Mulyadi Tunaikan Janji untuk Nikahkan Ojol Disabilitas di Padalarang

| 25 Jan 2023 14:38
Dedi Mulyadi Tunaikan Janji untuk Nikahkan Ojol Disabilitas di Padalarang
Dedi Mulyadi bersama Fitra dan Lutfia.

ERA.id - Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menepati janjinya untuk menikahkan seorang driver ojek online disabilitas dengan pujaan hatinya, di wilayah Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

"Akhirnya Fitra (driver ojek online disabilitas) menikah, resmi menjadi pengantin," kata Dedi, di Purwakarta, Sabtu silam.

Pada Jumat (20/1) sore, Dedi Mulyadi menikahkan Fitra dan Lutfia. Sejoli itu resmi menikah di rumah pengantin perempuan. Suasana haru dan bahagia menyelimuti momen sakral tersebut.

Sejumlah tamu undangan dan warga sekitar menitikkan air mata bahagia saat keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

Puluhan rekan ojek online Fitra juga hadir dan mengantarkan sahabatnya. Bahkan mereka turut bahagia saat bisa mengantarkan Fitra menuju pelaminan.

Setelah sah, keduanya pun diarak keliling menggunakan mobil milik Dedi. Di momen ini, lautan warga mengiringi sepanjang jalan mereka.

Dedi dan Fitra yang berada di mobil menyambut dan melambaikan tangan kepada warga melalui sunroof atau atap mobil yang bisa dibuka yang ada di dalam mobil.

Fitra sendiri tak hentinya mengucap syukur dan terima kasih kepada Dedi dan seluruh warga. Ia tampak menangis dan terharu karena momen pernikahannya bisa sangat meriah.

Sementara itu, selain menunaikan janjinya untuk menikahkan kedua sejoli tersebut, Dedi juga menyiapkan sate maranggi dan makanan lain untuk dihidangkan pada tamu undangan. Ada juga hiburan yang disiapkan untuk menyambut hari bahagia itu.

Sebelumnya Dedi tak sengaja bertemu dengan Fitra yang merupakan seorang driver ojol disabilitas di Padalarang.

Di tengah keterbatasan fisik tak menyurutkan Fitra untuk bekerja keras dan tak mau dikasihani.

Saat itu Fitra menyampaikan kepada Dedi kalau dirinya sudah memiliki pujaan hati dan ingin menikah pada Februari 2023. Namun setelah diantar Dedi menemui calon keluarga istrinya, akhirnya disepakati keduanya menikah pada Jumat 20 Januari 2023.

Setelah lamaran diterima, Dedi mengajak Fitra dan Lutfia untuk ke Jakarta. Di sana keduanya menyiapkan foto pernikahan dengan berpose di Monas dan Masjid Istiqlal. Tak hanya itu, keduanya pun diajak ke salon untuk bersolek jelang pernikahan.

Rekomendasi