Datang ke Rumah Eks Gubernur Banten Wahidin Haiim, Anies Baswedan Diteriaki Presiden

| 25 Jan 2023 22:44
Datang ke Rumah Eks Gubernur Banten Wahidin Haiim, Anies Baswedan Diteriaki Presiden
Anies Baswedan dan Wahidin Halim (Muhammad Iqbal/Era)

ERA.id - Calon Presiden Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan mengunjungi rumah Wahidin Halim (WH), mantan Gubernur Banten periode 2017-2022, Jalan Haji Djiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Kedatangannya disambut dengan sorakan Anies Presiden.

"Anies presiden, Anies presiden, WH gubernur," teriak ratusan warga, relawan dan kader Partai NasDem yang tiba di rumah pria yang juga mantan Wali Kota Tangerang itu, Rabu (25/1/2023).

Kedatangan Anies disambut Fadlin Akbar sebagai Koordinator Wilayah Pemenangan Partai NasDem Kota Tangerang B yang juga putra Wahidin Halim, Effendi Choiry atau Gus Choi sebagai Ketua Pemenangan DPP Partai NasDem Wilayah Jawa 1.

Hadir juga para pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten, para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tangerang, serta ratusan relawan dan kader Partai NasDem.

"Selamat datang Pak Anies di Rumah Kita, Rumah NasDem," ucap WH.

WH mengatakan kedatangan Anies Baswedan ke Kota Tangerang sangat dirindukan dan warga merasa bersyukur dan bisa bertatap muka serta berjumpa langsung.

"Semoga pertemuan hari ini mendapat berkah dan diridhai Allah SWT. Semoga, kita dilindungi Allah menuju Pemilu 2024 dan mencapai hasil yang maksimal," kata Wahidin.

Sementara itu, Anies Baswedan mengucapkan terima kasihnya telah diterima di rumah WH. "Puji syukur kepada Allah SWT. Kita sehat dan dapat berjumpa dengan membawa kebahagian kita semua. Mari, kita lanjutkan silaturahmi ini," kata Anies.

Rekomendasi