Ridwan Kamil Segera Panggil Lucky Hakim dan Nina Agustina untuk Bahas Masalah di Indramayu

| 15 Feb 2023 14:42
Ridwan Kamil Segera Panggil Lucky Hakim dan Nina Agustina untuk Bahas Masalah di Indramayu
Bupati Indramayu Nina Agustina bersama Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim.

ERA.id - Kabar soal mundurnya Lucky Hakim dari Wakil Bupati (Wabup) Indramayu periode 2021-2026, mengagetkan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Buntut kabar 'perceraian' itu, Emil akan memanggil Wabup Lucky Hakim serta Bupati Nina Agustina.

"Jadi selaku pembina kepala daerah saya akan memanggil Pak Wakil Bupati juga Ibu Bupati Indramayu untuk mengetahui, tabayun dulu secara umum masalahnya seperti apa," ucap Emil di Mapolda Jawa Barat, Rabu (15/2/2023).

Soal masalah administrasi, politik, dan lainnya akan dilakukan di lain kesempatan setelah pertemuan itu dilaksanakan.

"Masalah administrasi, politik, dan lainnya mengikuti. Tapi per hari ini, kami akan panggil untuk mendengar langsung permasalahannya apa," kata Ridwan Kamil.

Ia pun mengimbau kepada seluruh kepala daerah yang ada di Jawa Barat agar senantiasa menjaga kondusivitas di lingkungan kerja maupun di lingkungan lainnya.

"Kepada seluruh kepala daerah, jagalah kondisivitas di lingkungan kerjanya dan di lingkungan antara orang nomor satu dan orang nomor duanya," lanjutnya.

Diketahui, Lucky Hakim telah melayangkan surat pengunduran diri sebagai Wakil Bupati (Wabup) Indramayu periode 2021-2026. Surat bernomor 132/335/Tapem itu ditujukan ke Pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu tertanggal 8 Februari 2023.

Rekomendasi