Viral Korban Kecelakaan di Depok Tewas Usai Dibuang Penabraknya, Polisi Belum Merespons

| 17 Feb 2023 14:08
Viral Korban Kecelakaan di Depok Tewas Usai Dibuang Penabraknya, Polisi Belum Merespons
Korban kecelakaan yang tewas usai dibuang penabraknya ke semak-semak, di Kota Depok, Jawa Barat.

ERA.id - Viral di media sosial seorang perempuan yang menjadi korban tabrakan, EL (53), diduga dibuang penabraknya di sebuah kebun di kawasan Kota Depok, Jawa Barat.

Berdasarkan video dan narasi di akun Twitter @mazzini_gsp, kecelakaan ini terjadi di sekitar Mal Depok Town Center (DTC). Penabrak sempat berjanji untuk membawa korban ke rumah sakit untuk diberi pengobatan.

Terlihat pelaku membonceng korban dengan sepeda motor. Namun, EL ternyata tak dibawa ke rumah sakit, melainkan ke sebuah kebun kosong di kawasan Pancoran Mas, Kota Depok.

"Saat dibuang pelaku ke semak-semak itu korban keadaannya masih hidup," demikian keterangan di akun Twitter @mazzini_gsp, dilihat Jumat (17/2/2023).

Warga yang melihat EL, langsung membawanya ke rumah sakit untuk diberi pengobatan. Namun nyawa korban tak tertolong. Wajah dan pelat motor pelaku terpampang jelas dari rekaman CCTV yang beredar. Belakangan, pelat motor yang digunakan palsu, terindikasi palsu.

"Sampai akhirnya ditemukan warga sekitar, sempat dibawa ke rumah sakit tapi gak tertolong lagi," demikian bunyi keterangan di akun Twitter @mazzini_gsp.

ERA mencoba mengkonfirmasi kasus ini ke Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady, Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Bonifacius Surano, dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko. Ketiganya belum merespons hingga berita ini terbit.

Rekomendasi