Pengendara Motor Tewas Usai Tertabrak, Jatuh dan Ditabrak Lagi 3 Pemotor di JLNT Casablanca

| 28 Jun 2023 08:52
Pengendara Motor Tewas Usai Tertabrak, Jatuh dan Ditabrak Lagi 3 Pemotor di JLNT Casablanca
Tangkapan layar kecelakaan (Instagram lensa berita Jakarta)

ERA.id - Viral di media sosial pengendara sepeda motor tewas di Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Casablanca, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (27/6) kemarin.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, terlihat banyak pengendara sepeda motor lain yang melintas di JLNT Casablanca setelah kecelakaan itu terjadi. Mereka tampak berhenti di tepi jalan dan melihat sepintas korban kecelakaan di JLNT Casablanca.

Kasi Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Diella Kartika Artha menjelaskan korban SA diduga tewas usai tertabrak dari belakang oleh pengendara motor lainnya yang melintas di jalan tersebut.

"Sesampainya di TKP tepatnya Mall Ambasador diduga karena tidak hati-hati dan konsentrasi pengemudi, kendaraan sepeda motor NRKB (Nomor Registrasi Kendaraan Bermotor) tidak diketahui menabrak bodi belakang kendaraan Honda Vario NRKB B-xxxx-PLD yang dikemudikan saudara SA (korban)," ujar Diella kepada wartawan dikutip Rabu (28/6/2023).

Korban pun terjatuh dan tertabrak tiga sepeda motor di belakangnya. SA meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Lalu saudara SA terjatuh ke kanan dan tertabrak kendaraan Honda Vario 160 yang dikemudikan saudara RS, kendaraan Yamaha Aerox dikemudikan Saudara AS dan, kendaraan Honda Vario dikemudikan Saudara MAF," ungkapnya.

Polisi memburu penabrak pertama yang melarikan diri. Untuk ketiga penabrak lainnya masih dirawat karena terjatuh setelah menabrak SA.

"(Pelaku) sedang dalam penyelidikan," jelas Diella.

Rekomendasi