Diduga Dibunuh, Ini Identitas Perempuan Misterius yang Ditemukan Tewas di Dekat Kandang Kambing di Cimahi

| 07 Mar 2023 17:26
Diduga Dibunuh, Ini Identitas Perempuan Misterius yang Ditemukan Tewas di Dekat Kandang Kambing di Cimahi
Evakuasi mayat perempuan bernama Lisnawati yang ditemukan didekat kadang ayam (Reza Deny/Era.id)

ERA.id - Identitas perempuan misterius yang ditemukan tewas di Kampung Ranca Cangkuang, RT 04/01, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi akhirnya terungkap.

Korban yang ditemukan dalam kondisi tewas itu diketahui bernama Lisnawati (26) warga asal Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Dia ditemukan warga di dekat bekas kandang kambing pada Selasa (7/3/2023) sekitar pukul 07.30 WIB.

"Hari ini di wilayah hukum Polsek Cimahi Selatan ada penemuan mayat berjenis kelamin perempuan usia lebih kurang 26 tahun," terang Kapolsek Cimahi Selatan Kompol Caca Supriatna di lokasi.

Perempuan tersebut diduga menjadi korban pembunuhan. Sebab berdasarkan hasil olah TKP, terdapat luka tusukan senjata tajam pada bagian leher korban.

Namun untuk kepastiannya, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan. Pihaknya sudah membawa korban ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.

"Setelah kita cek TKP yang bersangkutan ada luka di leher sebelah kiri bekas tusukan senjata tajam," ucap Caca.

Ketua RT 04 Iceu Yuningsih mengatakan, setelah melihat langsung perempuan tersebut memang bukan warganya. Namun dia membenarkan korban ditemukan di dekat bekas kandang kambing di wilayahnya.

"Korban bukan warga sini. Tadi saya sudah lihat langsung," ucapnya.

Dia mengatakan, lokasi penemuan mayat perempuan tersebut biasanya memang sepi. Apalagi jalan lingkungan yang tepat berada di atasnya jarang dilewati warga.

"Jalannya memang sudah jarang dilintas, sepi sejak ada jalan baru yang di atasnya," tutur Iceu.

Rekomendasi