Empat Remaja di Tangerang Ditangkap karena Mau Tawuran Pakai Stik Golf dan Celurit, Ngeri

| 19 Mar 2023 17:01
Empat Remaja di Tangerang Ditangkap karena Mau Tawuran Pakai Stik Golf dan Celurit, Ngeri
Ilustrasi penjara (ANTARA)

ERA.id - Sebanyak empat remaja berinisial AS (15), CD (18), MF (16), dan OS (15), ditangkap polisi. Mereka diduga hendak tawuran dengan membawa senjata tajam di Jalan Gondrong Baru, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (19/3/2023) dini hari.

"Dari tangan keempat remaja tersebut, petugas berhasil mengamankan tiga sajam, berupa celurit dan 2 stik golf," ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho.

Zain mengatakan, penangkapan bermula saat sekelompok remaja ini berkumpul di tempat kejadian perkara. Ternyata, mereka janjian untuk tawuran lewat akun media sosial Live Instagram @gondrongmisteri24 dengan akun @alwasy2k23.

Zain menambahkan, mengetahui kedatangan petugas, sejumlah remaja tersebut berhamburan melarikan diri. Polisi lalu mengejar dan berhasil mengamankan lima unit sepeda motor, empat remaja dengan satu senjata tajam, dan dua stik golf di tangannya.

"Kasus ini masih dalam pengembangan, empat remaja, lima kendaraan roda dua, dan sebilah senjata tajam maupun dua stik golf diamankan di Mapolsek Cipondoh," jelasnya.

Rekomendasi