Pemotor Viral yang Bawa Pedang dan Resahkan Warga Bogor Kini Ditangkap

| 04 Apr 2023 10:15
Pemotor Viral yang Bawa Pedang dan Resahkan Warga Bogor Kini Ditangkap
Remaja yang sempat berkonvoi motor dengan membawa pedang di Bogor.

ERA.id - Polsek Babakanmadang, Polres Bogor, mengamankan lima remaja berinisial MR (17), SY (15), IK (16), CR (17) dan MR (16) yang sempat berkonvoi motor dengan membawa pedang.

Kapolsek Babakanmadang, AKP Susilo Tri Wibowo menjelaskan bahwa kelimanya ditangkap pada Ahad (3/4), setelah polisi melacak pelat motor pelaku.

"Berhasil diamankan dengan barang bukti satu unit sepeda motor yang digunakan para remaja tersebut, dari hasil pelacakan plat nomor kendaraan sepeda motor tersebut berhasil diketahui pihak Kepolisian," ungkap Susilo.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, aksi konvoi pada malam hari yang dilakukan para remaja tersebut berlangsung pada Kamis, 23 Maret 2023, atau bertepatan dengan awal Ramadhan 1444 Hijriah.

"Dari pemeriksaan yang kita lakukan, kejadian tersebut merupakan aksi perkelahian antarkampung yang terjadi di Kecamatan Babakanmadang," ucapnya.

Susilo menjelaskan bahwa tiga remaja tersebut hingga kini masih diperiksa di Mako Polsek Babakanmadang, dan para orang tuanya telah dipanggil.

Rekomendasi