Warga Kronjo Tangerang Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki Membusuk di Bantaran Kali

| 06 Apr 2023 08:49
Warga Kronjo Tangerang Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki Membusuk di Bantaran Kali
Petugas saat membawa mayat bayi yang ditemukan di bantaran kali wilayah Kampung Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang. (Polsek Kronjo)

ERA.id - Warga di Kampung Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki berusia satu tahun yang ditemukan di bantaran kali wilayah itu, pada Rabu (5/4/2023). Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi membusuk.

Kapolsek Kronjo, Iptu Dedi Ruswandi membenarkan adanya penemuan kondisi mayat laki-laki yang membusuk itu. Pertama kali, berawal dari ditemukan oleh seorang warga yang hendak pergi ke sawah yang mencium bau busuk.

"Pertama kali ditemukan oleh warga yang lewat dan mencium bau busuk lalu. Lalu warga itu langsung mencari sumber dari baunya," ucapnya dalam keterangan tertulisnya.

Dedi mengatakan, saat ditemukan posisi korban yang diperkirakan berusia 1 tahun tersebut dalam keadaan terlentang. Sosok bayi tersebut pun terlihat mengenakan kaos dalam putih dan celana jean pendek berwarna biru.

"Korban diperkirakan sudah meninggal beberapa hari, karena saat ditemukan tubuh korban sudah membengkak dan mulai membusuk serta berwarna gelap," katanya.

Dedi menambahkan, saat ini  korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja untuk dilakukan autopsi. Ia juga mengimbau apabila masyarakat yang merasa kehilangan anaknya bisa menghubungi Kepolisian.

"Atau barang kali ada masyarakat yang mengenali korban bisa langsung laporkan kepada kami," pungkasnya.

Rekomendasi