Gegera Senggol Pengendara Lain, Pemuda di Kota Cimahi Dianiaya hingga Kejang-Kejang

| 20 Apr 2023 09:17
Gegera Senggol Pengendara Lain, Pemuda di Kota Cimahi Dianiaya hingga Kejang-Kejang
Perselisihan dua pengendara sepeda motor di Kota Cimahi (Tangkapan layar)

ERA.id - Beredar video di media sosial berdurasi 57 detik yang memperlihatkan perselisihan antara dua pengendara sepeda motor di Jalan Sangkuriang, Kota Cimahi pada Rabu (194/2023).

Diduga perselisihan itu terjadi karena si pemuda yang mengenakan kemeja kotak-kotak jenis flanel menyenggol pengendara lain yang mengenakan kaos hitam, rompi coklat, lengkap dengan helm berwarna putih.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram info_cileunyi, terlihat si pemuda sudah meminta maaf kepada pria berompi coklat. Akan tetapi, pria berompi coklat itu tidak mengindahkan permintaan maaf si pemuda dan terlihat kesal karena sepeda motornya disenggol oleh si pemuda.

Bahkan, pria berompi coklat ini justru menghadiahi si pemuda dengan bogem mentah. Alhasil, di pemuda tersungkur di trotoar hingga kejang-kejang.

"Terjadi perselisihan di jalan raya. Informasi yang diterima @bandungers_ dari teh @vianooov menyebutkan kejadian ini di picu karena korban menyenggol pengendara lain hingga korban berselisih dan korban sudah minta maaf sambil menangis. Namun si pelaku tetap saja merasa kesal dan langsung menghantam si korban hingga kejang kejang. Kejadian Rabu (19/4/2023) siang sekitar pukul 13:20 di depan kantor BPJS Jl. Sangkuriang kota Cimahi," begitu keterangan dari @info_cileunyi seperti dilihat pada Rabu (17/4/2023).

Setelah si pemuda tidak berdaya, pria berompi itu masih tidak terima atas kejadian yang menimpanya. Bahkan, pria berompi coklat itu melontarkan kata-kata tidak kasar kepada korban.

"Mawa motor sangeunah na (bawa sepeda motor seenaknya). Hudang siah, mun teu hudang ku aing dipodaran (Bangun kamu, kalau tidak bangun saya bunuh kamu)," kata kata pelaku kepada korban.

Unggahan itu pun telah direspons oleh Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono melalui kolom komentar. Aldi mengaku akan segera menindaklanjuti kejadian itu.

"Sedang kami telusuri," begitu kata Aldi melalui akun instagramnya @aldi2003ts.

Rekomendasi