Mahasiswa di Jambi Dikeroyok Brimob, Polisi Bersedih

| 05 May 2023 10:54
Mahasiswa di Jambi Dikeroyok Brimob, Polisi Bersedih
Ilustrasi Brimob.

ERA.id - Polda Jambi memeriksa beberapa personel Brimob Polda Jambi yang diduga mengeroyok seorang mahasiswa di Kota Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto di Jambi, Kamis kemarin, mengatakan hingga saat ini proses pemeriksaan masih berlangsung.

Polda Jambi melalui Sat Brimob pun telah merespons kasus ini. Polda Jambi juga sangat menyesalkan kejadian tersebut. Terlebih lagi, ini melibatkan sejumlah personel Brimob Polda Jambi.

Ia membenarkan jika laporan terkait masalah ini sudah ditindaklanjuti oleh Polda Jambi dan memastikan bahwa Polda Jambi akan cepat merespon permasalahan tersebut.

Saat ini, kata Mulia, para personel Brimob yang terkait kejadian ini, sedang menjalani tindakan yang harus mereka terima.

Terhadap mereka sudah diambil tindakan, berupa penempatan khusus dan proses investigasi.

Sementara itu, korban sudah mendapat perawatan. Mulia berharap agar korban juga segera pulih dan bisa beraktifitas seperti biasa.

Peristiwa ini terjadi Sabtu 29 April 2023 lalu. Angga Kurniawan (20), seorang mahasiswa di Kota Jambi, mengaku dikeroyok personel Brimob Polda Jambi di kawasan Kebun Kopi, Kota Jambi.

Akibatnya, korban terluka dan sempat mendapatkan perawatan. Korban juga  melaporkan kasus penganiayaan ini ke Polda Jambi dan berharap polisi bisa menyelesaikan kasus ini dengan adil.

Rekomendasi