Viral Pria Diduga Anggota TNI Curi Dompet Penjual Nasi Uduk di Bogor

| 15 May 2023 13:41
Viral Pria Diduga Anggota TNI Curi Dompet Penjual Nasi Uduk di Bogor
Ilustrasi. (Antara)

ERA.id - Viral di media sosial seorang pria disebut-sebut anggota TNI dinarasikan mencuri dompet milik penjual nasi uduk di kawasan Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @infocileungsiid, ada seorang pria berjaket biru merah dan bercelana loreng disebut-sebut sebagai anggota TNI. Pria ini mengambil sepeda motornya yang terparkir di pinggir jalan lalu pergi usai melakukan pencurian.

Namun, tak ada rekaman video yang menunjukkan pria itu melakukan aksi pencurian.

"Oknum anggota membeli nasi uduk di bibi saya sebanyak 5 bungkus, bibi saya seperti biasa meletakan dompet di meja samping wadah nasi. Setelah Nasi sudah dibungkus orang tersebut langsung mengambil dompet dan bibi saya teriak, dia langsung kabur bersama motornya," demikian narasi akun Instagram @infocileungsiid dilihat Senin (15/5/2023).

Dikonfirmasi, Kapendam III/Siliwangi, Kolonel Inf Adhe Hansen menerangkan pihaknya akan menelusuri informasi tersebut. "Kita selidiki dulu," kata Adhe kepada wartawan, Senin (15/5/2023).

Adhe menambahkan pria itu belum tentu merupakan anggota TNI. Sebab, bisa saja pria itu merupakan warga sipil yang memakai celana loreng seperti atribut TNI. 

Rekomendasi