Dituding Jadi Pelakor, Thalita Latief: Saya Tidak Punya Kewajiban Klarifikasi Apapun

| 19 Oct 2021 21:04
Dituding Jadi Pelakor, Thalita Latief: Saya Tidak Punya Kewajiban Klarifikasi Apapun
Thalita latief pelakor (instagram/playitsafebaby)

ERA.id - Artis Thalita Latief mendadak viral usai dituding menjadi perusak rumah tangga orang alias pelakor. Namun tuduhan tersebut langsung diklarifikasi oleh Thalita lewat media sosialnya.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, mantan istri Dennis Rizky itu menegaskan dirinya tidak memiliki kewajiban untuk mengklarifikasi isu yang sedang berkembang luas di media sosial.

"Berita yg berkembang saat ini tudaklah benar. Saya tidak punya kewajiban utk mengklarifikasi apapun terhadap siapapun," kata Thalita Latief.

Nama Thalita Latief sebelumnya diisukan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga seseorang. Thalita bahkan dituding pergi bermalam dengan suami orang di sebuah hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Namun ibu satu anak itu kembali menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar adanya. Tetapi Thalita menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki kuasa apa pun atas komentar atau asumsi seseorang terhadap dirinya.

"Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya atas berita/gosip yg ada, saya tidak punya kuasa atas itu. Tapi apa yg terjadi di dalam hidup saya hanya saya dan orang-orang terdekat saya yg tau," tegasnya.

Thalita Latief pelakor (Instagram/thalitalatief)
Thalita Latief pelakor (Instagram/thalitalatief)

Lalu, kata Thalita, tudingan 'menjual' drama rumah tangganya dengan Dennis dan mengaku sebagai korban KDRT bukanlah karangan cerita saja. Dia menyebut pengalaman pahit yang pernah terjadi di dalam kehidupannya sudah selesai.

"Pengalaman pahit yg telah terjadi di hidup saua memang benar terjadi seperti yg sudah saya lalui, dan semua sudah terlewati. Sudah selesai," tegasnya.

Lebih lanjut Thalita berpesan agar netizen menjadi orang yang lebih bijaksana lagi dalam berpendapat dan menyampaikan sesuatu. Menurutnya dalam kehidupan seseorang selalu memiliki dua sisi yang berbeda.

"Kamu gak bisa menyalahkan orang lain untuk sesuatu yang tidak pasti. Setiap cerita punya dua sisi. Jadilah orang yang baik dan bijaksana," tutupnya.

Sebelumnya nama Thalita Latief terseret atas dugaan perusak rumah tangga orang oleh seorang wanita yang dibagikan di akun @playitsafebaby. Dalam unggahan akun tersebut dikatakan artis berinisial TL menggoda suaminya hingga menginap di sebuah hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Bahkan wanita yang diduga sebagai istri sah sempat mengirimkan pesan kepada Thalita Latief melalui pesan di Instagram.

"Halo Thalita. Ini saya istri Ichan, karena dari kmrn suami saya ga pulang dan nginap dengan kamu ya? Apa kamu ada waktu besok saya mau bicara. Terima kasih," bunyi pesan wanita tersebut.

 thalita latief pelakor (instagram/playitsafebaby)
 thalita latief pelakor (instagram/playitsafebaby)

Dalam bukti lainnya akun tersebut juga membagikan bukti percakapan antara istri sah dengan seorang kerabatnya. Dari tampilan pesan tersebut diketahui istri sah itu terkejut suaminya bisa bermain api dengan Thalita Latief.

Kedekatan Thalita dengan pria beristri itu diketahui terjadi sejak bulan Juli dan hanya berawal dari hubungan pertemanan. Namun seiring berjalannya waktu, istri sah dari Ichan mulai curiga dengan hubungan mereka.

"Awalnya mereka chattingan bulan july, trs gw ga curiga kalau mereka ada hubungan special, karena Ichan selalu bilang cuma temen. Gw mulai curiga karena Ichan mulai chat dan tlp sama Talita jam 4 pagi tuh pas bola. Gw tanya kok thalita chat subuh emang ga tau dia suami aku?" bunyi isi percakapan tersebut.

Tak berhenti sampai di situ saja, istri sah dari Ichan bahkan sudah mengirimkan suara kepada Thalita. Hingga akhirnya ditemukan fakta bahwa Ichan dan Thalita pergi menginap di salah satu hotel di Bogor pada bulan Agustus.

"Ada banget buki banyak. Gw semept mau grebek dia kok. Tapi gw mikir kasian anaknya Thalita tar obunya dibilang pelakor," kata wanita itu.

Sejak rumor ini muncul ke publik, Thalita Latief memilih untuk menutup kolom komentar Instagram-nya.

Rekomendasi