Ngeri! Kepala Seorang Pria Dihantam Palu Bolak-Balik Saat Nongkrong di Bandung

| 23 May 2023 09:35
Ngeri! Kepala Seorang Pria Dihantam Palu Bolak-Balik Saat Nongkrong di Bandung
Korban pemukulan di Bandung. (Twitter @Ganjamonstera)

ERA.id - Seorang pria di Bandung mendapatkan total 15 jahitan di kepalanya usai dipukuli dengan palu oleh orang asing saat sedang mengobrol di angkringan temannya pada Sabtu (20/5/2023) malam.

Kejadian nahas tersebut diceritakan oleh teman korban, Andika, lewat utas di Twitter-nya.

"Teman saya ini orang baik, tibatiba diserang orang gak dikenal dan menghajar kepalanya dengan palu," ungkapnya, Senin (22/5/2023).

Andika bercerita awalnya korban sedang berbincang dengan temannya yang berjualan angkringan di Jl. Pagarsih, Bandung. Kemudian datang seorang tak dikenal yang terus menatap ke arah korban. 

"Tiba2 teman saya di pukul & di tendang hingga hp terjatuh. teman saya kebingungan krn tdk tau apa maksud pelaku," tulis Andika.

Saat korban membungkuk untuk mengambil ponselnya yang terjatuh, pelaku mengeluarkan palu lalu memukul kepala belakang korban dan jidatnya bolak-balik. Ia juga menantang semua orang yang ada di lokasi yang hendak menolong korban.

"Tidak diketahui motif & tujuan dari pelaku ini apa. kejadian ini sudah di laporkan ke polsek astana anyar 02," ujar Andika. "Semoga kepolisian cepat bergerak menangkap pelaku."

Akibat kejadian itu, korban mendapat 12 jahitan di bagian kepala belakang dan 3 jahitan lagi di dahinya.

Andika mengaku sudah mengantongi identitas pelaku, tetapi ia masih enggan untuk mengungkapkannya kepada publik. 

"Sementara ini foto & identitas pelaku sudah saya dapatkan. namun karna satu dan lain hal saya memilih untuk tidak di publikasikan," tulisnya. "Saya memohon kepada pihak kepolisian agar pelaku segera di amankan!"

Rekomendasi