Heboh Pria dan Perempuan Meninggal dalam Mobil Lexus yang Parkir dalam Bengkel di Aceh

| 08 Aug 2023 11:56
Heboh Pria dan Perempuan Meninggal dalam Mobil Lexus yang Parkir dalam Bengkel di Aceh
Tim PMI Banda Aceh saat mengevakuasi mayat yang ditemukan dalam mobil, di Banda Aceh, Senin (7/8/2023)

ERA.id - Satreskrim Polresta Banda Aceh menyelidiki temuan sepasang mayat laki-laki dan perempuan dalam mobil di sebuah bengkel di kawasan jalan Soekarno Hatta Kecamatan Banda Raya Kota Banda Aceh.

"Iya benar, korban laki-laki ZF (22) asal Aceh Besar dan perempuan WMP (24) asal Banda Aceh di mobil merk Lexus. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama, di Banda Aceh, Senin kemarin.

Fadillah menjelaskan kedua pasangan mayat tersebut ditemukan pertama oleh saksi Halim saat mendatangi TKP untuk membuka pintu toko yang dijadikan bengkel mobil.

Setibanya saksi di TKP, ia sempat beberapa kali menggedor pintu toko dan menghubungi korban, namun tidak ada jawaban.

Kemudian, sekitar pukul 14.00 WIB Halim bersama saksi lainnya mendatangi TKP dan kembali menggedor pintu serta menghubungi korban tetapi tetap tidak ada jawaban.

Akhirnya, Halim dengan rekannya mencoba mengintip dari lubang angin di atas pintu toko, dan terlihat kedua korban sudah tidak bernyawa dalam sebuah mobil merk Lexus RX 300 Nopol: BL 346 ZV tersebut.

"Mengetahui hal tersebut saksi mencoba memasuki pintu depan dengan cara membuka engsel, dan setelah berhasil masuk ke dalam toko para saksi memastikan bahwa kedua korban sudah tidak bernyawa," ujarnya.

Setelah itu, lanjut Fadillah, sekira pukul 16.30 WIB, tim INAFIS Polresta Banda Aceh mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Selanjutnya, korban dievakuasi oleh pihak PMI yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Korban dievakuasi ke RSUDZA untuk dilakukan visum luar," kata Kompol Fadillah.

Rekomendasi