Kejinya Menantu Umur 40 di Belitung Timur Tega Perkosa Mertuanya yang Berusia 60

| 12 Sep 2023 13:20
Kejinya Menantu Umur 40 di Belitung Timur Tega Perkosa Mertuanya yang Berusia 60
Basihan alias Empok (40).

ERA.id - Seorang menantu bernama Basihan alias Empok (40), tega memperkosa mertuanya di Kabupaten Belitung Timur, Kepulauan Bangka Belitung. Si mertua pun melapor ke polisi setelahnya.

Setelah ditangkap, polisi mengecek kejiwaan Empok dan polisi menganggap pelaku memiliki kelainan hasrat. Itu diakui Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Wawan Suryadinata, Senin kemarin.

Aksi keji itu terjadi terjadi di kawasan lokasi bekas tambang timah, di Desa Lintang, Kecamatan Simpang Renggiang, Kabupaten Belitung Timur.

Mulanya korban baru selesai mencuci pakaian di danau pada Jumat (8/9) silam. Tak lama, korban pulang dan nahas, dia bertemu pelaku di jalanan.

Saat bertemu, korban ditarik dan dibaringkan ke tanah. Tahu bakal terjadi aksi jahanam, korban yang usianya sudah 60 melawan menantunya pakai pelepah pohon sagu. Baru mau menyetop perbuatan kotor itu, pelaku pelepah dan langsung memperkosa mertuanya.

Setelah diperkosa, pelaku kabur ke Desa Aik Kundor, Kecamatan Membalong dan melapor ke polisi. Pelaku pun diringkus keesokan harinya, Sabtu (9/9) dan disimpan di sel tahanan Mapolsek Gantung, Polres Belitung Timur.

Rekomendasi