Mabuk Berat, Pria di Bulukumba Tega Cabuli Ibu Mertua yang Sedang Tidur

| 18 Feb 2021 01:00
Mabuk Berat, Pria di Bulukumba Tega Cabuli Ibu Mertua yang Sedang Tidur
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

ERA.id - Aksi pria berinisial B (50) warga Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatang, benar-benar bikin geram. Ia tega mencabuli mertua sendiri yang notabene ibu kandung istrinya. Diduga perbuatan tak terpuji itu dilakukan dalam pengaruh minuman keras (miras).

Berdasarkan informasi yang diterima ERA.id, pria yang merupakan menantu korban ini sebelumnya melakukan pesta miras di sebuah tempat yang tak jauh dari kediaman sang mertua. Karena terlalu banyak menenggak minuman keras, pelaku pun mabuk berat. 

Ia pulang dengan kondisi sempoyongan karena pengaruh alkohol. Sampai akhirnya terjadi aksi pencabulan terhadap mertuanya sendiri pada Senin. (1/2/2021). Sang istri yang mengetahui aksi bejat suaminya itu pun langsung melaporkan kepada kepala desa tempatnya tinggal.

Karena dirasa tak ada perkembangan dan tindak lanjut dari pihak perangkat desa setempat. Istri pelaku melaporkan kejadian pemerkosaan tersebut ke pihak berwajib yakni Polres Bulukumba pada Senin (15/2/2021).

Kepada ERA.id Kapolres Bulukumba AKBP Gani mengungkapkan kalau pelaku mencabuli mertuanya akibat pengaruh minuman keras.

"Suatu malam tersangka mabuk berat," kata Gani melalui pesan singkatnya, Rabu (17/2/2021).

Pelaku yang mabuk usai menenggak minuman keras kemudian masuk ke kamar milik ibu mertuanya dan di situlah terjadi pencabulan. "Masuk ke kamar mertua dan terjadi percobaan pemerkosaan." bebernya.

Informasi terakhir, kasus pencabulan oleh menantu kepada ibu mertuanya sendiri telah ditangani pihak PPA Polres Bulukumba. Sejumlah saksi dan keterangan dari korban dan istri pelaku kini sedang didalami oleh PPA Polres Bulukumba. 

Pelaku diamankan oleh pihak Polres Bulukumba untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut.

Rekomendasi