Momen Ganjar Pranowo Ajak Putranya Naik Gunung Prau

| 03 Oct 2023 06:45
Momen Ganjar Pranowo Ajak Putranya Naik Gunung Prau
Ganjar Pranowo dan putranya (Dok TikTok)

ERA.id - Sebuah momen istimewa antara Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo, bersama putranya, Alam Ganjar, saat mendaki Gunung Prau telah menarik perhatian banyak orang. Ganjar Pranowo memenuhi janji kepada putranya untuk naik gunung bersama, dan pilihan jatuh pada Gunung Prau yang terletak di Jawa Tengah.

Detik-detik Ganjar Pranowo memasang lampu di tenda dan memastikan perlengkapan kemping lengkap terlihat dalam video yang diunggah di platform TikTok oleh akun @atikoh_ganjar_fanbase.

Alam terlihat begitu bahagia karena ayahnya benar-benar mewujudkan keinginannya. Tulisan pada keterangan video menyebutkan, "Bermalam di tenda hanya berdua di pendakian Gunung Prau."

Caption dari unggahan tersebut pun mencuri perhatian. Tulisan menyiratkan bahwa momen Ganjar dan Alam mendirikan tenda ini menyentuh hati banyak orang. Kesederhanaan inilah yang membuat banyak orang terkesan. Melihat Ganjar Pranowo memenuhi keinginan Alam, netizen ramai memberikan komentar positif.

"@vierdaja: Aaaa rindu ayahku. Matur nuwun Pak Ganjar sudah memenuhi keinginan Mas Alam. Ikut bahagia rasanya," kata salah satu netizen.

"Alhamdulillah, akhirnya terwujud janji seorang ayah ke anaknya meski sederhana tapi bikin bahagia," tambah yang lain.

"Memang Pak Ganjar adalah good father," komentar netizen lainnya.

"Sweet banget, akhirnya keinginanmu terlaksana mas Alam, naik gunung bareng ayah," tulis netizen lainnya.

Rekomendasi