Viral Petugas Dishub Medan Diduga Ditikam Pemotor, Pelaku Kini Ditangkap

| 23 Oct 2023 11:20
Viral Petugas Dishub Medan Diduga Ditikam Pemotor, Pelaku Kini Ditangkap
ILUSTRASI. Senjata tajam. (ERA.id)

ERA.id - Unit Reskrim Polsek Sunggal, Polrestabes Medan, menangkap pria yang diduga menikam petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan yang bertugas di simpang Jalan Merak, Sei Sikambing B, Kota Medan, Sumatera Utara.

"Peristiwa penganiayaan yang dialami pegawai Dishub Kota Medan, Kamis (19/10) sekira pukul 07.00 WIB di Jalan Merak, Kota Medan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, Sabtu silam.

Fathir menyebutkan polisi menangkap satu dari dua diduga pelaku penganiayaan terhadap petugas Dishub Medan, dan saat ini pelaku telah ditahan di Polsek Sunggal.

Ia menjelaskan peristiwa itu bermula saat korban sedang melakukan tugas rutin mengatur arus lalu lintas di simpang empat Jalan Rajawali-Merak, Kota Medan.

Pelaku A dan R yang mengendarai sepeda motor, kemudian menendang korban hingga terjatuh, dan korban mengalami luka pada bagian wajah dan tangan.

"Setelah melakukan penganiayaan, pelaku meninggalkan korban," katanya.

Kasat Reskrim menambahkan saat ini pelaku A masih dalam pemeriksaan petugas Reskrim Polsek Sunggal, sedangkan rekannya R masih dalam pengejaran oleh pihak kepolisian.

Rekomendasi