Begini Kronologi Tewasnya Made Sutarini yang Tewas Dimutilasi Hingga 10 Bagian di Malang Jawa Timur

| 01 Jan 2024 06:24
Begini Kronologi Tewasnya Made Sutarini yang Tewas Dimutilasi Hingga 10 Bagian di Malang Jawa Timur
Detik-detik tewasnya wanita paruh baya bernama Made Sutarini (Twitter)

ERA.id - Kepolisian Malang Kota membeberkan detik-detik tewasnya wanita paruh baya  bernama Made Sutarini dimutilasi oleh pasangannya sendiri di Serayu, Malang, Jawa Timur.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota Jawa Timur Kompol Danang Yudanto mengatakan saat ditemukan Made Sutarini sudah dalam kondisi badan terpotong menjadi 10 bagian.

“tubuh korban dipotong-potong menggunakan pisau besar (parang) dan pisau kecil menjadi 10 bagian,”kata Kompol Danang, Minggu (31/12/2023).

Kompol Danang menyampaikan pelaku Jimmy memotong dan mengelompokkan bagian tubuh Made Sutarini.

Potongan itu terbagi menjadi kepala-leher, lengan kanan atas -telapak tangan, lengan kiri atas-telapak tangan, torso (badan), paha atas kanan-lutut, paha atas kiri-lutut, betis kanan-engkel, betis kiri-engkel, telapak kaki kanan, dan telapak kaki kiri.

Ia juga membeberkan detik-detik Made Sutarini sebelumnta dimutilasi oleh pelaku Jimmy memukul kepalannya hingga leher dicekik.

“Sebelum Made Sutarini tewas, Jimmy dan Made Sutarini ini terlibatk cekcok dulu. Cekcoknya di kediaman keduanya,” kata Kompol Danang, Minggu (31/12/2023).

Lebih lanjut kepolisian pun membeberkan detik-detik kronologi kematiaan Made Sutarini tewas di mutilasi oleh Jimmy.

Awal Kejadian itu terjadi pada Sabtu, 30 Desember 2023 pada pukul 07.30 WIB, Jimmy menjemput Made Sutarini di Taman Krida Budaya Malang.

Kemudian pukul 08.15 WIB. Jimmy bertemu Made Sutarini di Taman Krida Budaya Malang. Pukul 10.00 WIB. Jimmy dan Made Sutarini kembali ke rumah, di Serayu Malang, menggunakan mobil offline.

Lalu pukul 10.30 WIB. Jimmy dan Made Sutarini tiba di kediamannya di Serayu Malang. Kemudian, keduanya terlibat cekcok.

Pukul 11.00 WIB Made Sutarini meninggal di tangan Jimmy setelah kepalanya dipukul dan lehernya dicekik.

Besoknya, Minggu, 31 Desember 2023 pada sekitar pukul 09.10, Jimmy meminta tolong ke tetangga korban untuk memindahkan lemari. Namun, tetangga korban dengan inisial IS itu mengetahui ada salah satu potongan tubuh Made Sutarini. IS pun ngibrit lari keluar.

Jimmy langsung menyerahkan diri ke Polsek Blimbing Malang Jawa Timur.

Rekomendasi