Viral Pemotor di Gowa Sulsel Merokok Saat Mengantre Mau Isi Bensin di SPBU Pertamina

| 13 Jun 2024 14:51
Viral Pemotor di Gowa Sulsel Merokok Saat Mengantre Mau Isi Bensin di SPBU Pertamina
Ilustrasi SPBU Pertamina. (Antara)

ERA.id - Seorang pria di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, menjadi perbincangan setelah terekam merokok saat mengantre di SPBU Samata. Identitas pria tersebut belum diketahui, namun aksinya banyak disorot.

Dalam video yang beredar, terlihat pria itu duduk di atas motor tanpa mengenakan helm, tepat di belakang pengendara lain yang sedang mengisi bahan bakar.

Sambil menunggu giliran, ia tampak mengisap sebatang rokok tanpa rasa khawatir, meski berada sangat dekat dengan mesin SPBU. Anehnya, tidak ada seorang pun yang menghentikan perbuatan berbahaya itu.

Kasubsi PIDM Humas Polres Gowa, Ipda Udin Sibadu, mengatakan pihaknya telah melihat unggahan tersebut, namun belum ada laporan resmi dari pihak SPBU terkait insiden ini.

"Belum ada laporan dari pihak SPBU tersebut," singkatnya kepada ERA, Kamis (13/6/2024).

Ipda Udin menduga pihak SPBU belum merasa keberatan atas tindakan pria tersebut, sehingga belum melapor ke polisi. Pihak SPBU tampaknya menoleransi kejadian ini.

"Belum ada laporan, berarti pihak keamanan SPBU masih menoleransi kejadian tersebut sehingga belum ada tindakan lanjutan," katanya.

Rekomendasi