Sejoli di Bandung Dipergoki Bertindak Asusila di Parkiran Mobil Pusat Perbelanjaan

| 18 Jun 2024 20:05
Sejoli di Bandung Dipergoki Bertindak Asusila di Parkiran Mobil Pusat Perbelanjaan
Lokasi tindakan asusila oleh sejoli di Bandung (Reza Deny/Era.id)

ERA.id - Sejoli di bawah umur di Bandung dipergoki melakukan tindakan asusila dalam sebuah mobil berwarna hitam di area parkir pusat perbelanjaan ramai di media sosial instagram.

Dalam video berdurasi 1 menit 28 detik yang diunggah akun @topjabar.co pada Selasa (18/6/2024), terlihat sejumlah petugas keamanan mengejar mobil tersebut lantaran pengemudi bertindak asusila.

Mobil hitam itu pun langsung tancap gas menuju area parkir bawah. Saat di area parkir bawah, terlihat seorang pemuda laki-laki yang keluar dari mobil tersebut dengan memakai celana pendek sembari mengenakan kaos oblong berwarna putih.

Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi mengatakan, aksi asusila benar terjadi di parkiran mobil pusat perbelanjaan Kota Bandung. Aksi itu terjadi pada 13 Juni sekitar pukul 16.20 WIB.

"Satpam parkir di mall (pusat perbelanjaan) menemukan mobil goyang. Dicek ada sepasang muda mudi sedang melakukan perbuatan mesum," kata Aji, Selasa (18/6/2024).

Aji meyebutkan, sejoli itu pun masih berstatus di bawah umur. Dengan status tersebut, petugas menerapkan restorative justice dan pembinaan dikembalikan kepada orang tua.

"Keduanya masih di bawah umur, diselesaikan dengan jalan restorative justice," ujarnya.

Rekomendasi