Warga Makassar Digegerkan Pria Tanpa Busana yang Bersembunyi dalam Gorong-Gorong

| 03 Jul 2024 16:10
Warga Makassar Digegerkan Pria Tanpa Busana yang Bersembunyi dalam Gorong-Gorong
Pria tanpa busana yang bersembunyi dalam gorong-gorong di Jalan Bontoa Barat, Kelurahan Parangloe, Tamalanrea, Kota Makassar, pada Selasa (2/7/2024) malam.

ERA.id - Warga di Jalan Bontoa Barat, Kelurahan Parangloe, Tamalanrea, Kota Makassar, pada Selasa (2/7/2024) malam, digegerkan pria tanpa busana yang bersembunyi dalam gorong-gorong.

Dalam siaran pers pada Rabu (3/7/2024) yang diterima ERA, Kapolsek Tamalanrea, Kompol Muhammad Yusuf menjelaskan, pria tersebut bersembunyi karena takut diamuk massa.

Kejadian bermula sekitar pukul 23.00 WITA, ketika pria tak dikenal nyelonong masuk ke salah satu rumah warga tanpa izin, maksudnya pun belum diketahui. Pemilik rumah yang curiga lantas menegur pria tersebut.

Teguran itu lalu membuat warga sekitar penasaran lalu mendatangi tempat perkara untuk melihat apa yang terjadi. Merasa gelisah, si pria itu kemudian melarikan diri dan bersembunyi di dalam gorong-gorong selokan. "Dia panik," lanjutnya.

Setelah dapat laporan warga, polisi langsung mengevakuasi pria tersebut agar terhindar dari massa yang bisa bermain hakim sendiri. "Kami bawa dia ke Mapolsek Tamalanrea untuk diamankan," tambahnya.

Saat ini, pria tersebut masih diperiksa lebih lanjut. Diketahui, video yang beredar menunjukkan pria tanpa busana tersebut berlutut di dalam gorong-gorong dan dikerumuni warga yang penasaran. Kejadian ini menjadi perhatian banyak pihak.

Rekomendasi