Kesal Diprotes, Tukang Cukur di Morowali Bacok Pelanggan Seusai Pangkas Rambut

| 09 Aug 2024 14:08
Kesal Diprotes, Tukang Cukur di Morowali Bacok Pelanggan Seusai Pangkas Rambut
ILUSTRASI. Senjata tajam. (ERA.id)

ERA.id - Seorang tukang cukur bernama Apner (44) tak terima ditegur dan memilih membacok pelanggannya pakai parang di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis sore kemarin.

Kini kondisi korban, Agus (29), terluka parah dan dirawat di puskesmas setempat. Sekarang pelaku diburu setelah polisi mengantongi identitas si tukang cukur.

Awalnya Agus mau bercukur dan datang ke tempat salon milik Apner. Setelah rambutnya dipangkas, Agus protes karena tidak sesuai maunya dan ia meminta Apner memangkas lagi.

Apner yang saat itu tak terima diprotes langsung memukul Agus. Agus melawan dan keduanya berkelahi berujung dilerai oleh warga sekitar.

"Tiba-tiba Apner masuk dapur mengambil parang dan mengejar Agus, namun Agus terjatuh tepat depan pintu masuk salon di pinggir jalan."

"Saat itu Apner langsung menyabet Agus. Melihat Agus tidak berdaya, warga sekitar berusaha mengamankan Apner. Sayangnya dia kabur. Saat ini Apner kami kejar," tandas Kapolres Morowali, AKBP Suprianto, dikutip Jumat (9/8/2024).

Rekomendasi