Viral! Seorang Bocah Nyangkut di Batu Kuburan, Ternyata Bukan di Pamekasan tapi Kaltim

| 12 Aug 2024 17:35
Viral! Seorang Bocah Nyangkut di Batu Kuburan, Ternyata Bukan di Pamekasan tapi Kaltim
Tangkapan layar video viral anak kecil nyangkut di makam (Instagram/@fakta.indo)

ERA.id - Seorang bocah laki-laki viral di media sosial lantaran nyangkut di sebuah batu nisan kuburan. Hal ini membuat heboh kejadian bocah tersebut tidak bisa keluar.

Dalam rekaman sebuah video yang beredar di salah satu akun intagram @fakta.indo. Memperlihatkan badan bocah tersebut nyangkut dan kesulitan keluar di sebuah batu nisan kuburan bewarna putih. Warga sekitar berusaha mencoba menenangkan bocah tersebut dan mencari cara untuk mengeluarkan anak itu.

“Bocah bisa masuk gak bisa keluar nyangkut di makam kuburan di Pemakasan Jawa Timur,” tulis caption akun @fakta.indo yang mengunggah video tersebut.

Video tersebut juga sontak membuat warganet heboh dan mengomentari bagaimana cara anak tersebut keluar.

“Gampangnya dihancurin saja, namun dengan persetujuan pihak terkait agar segera keluar,” tulis komentar warganet.

Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Sri Sugiarto menyampaikan pihaknya sudah melakukan penelusuran dan penyidikan kejadian yang ada di dalam video tersebut, kepada pihak terkait di Pamekasan, Jawa Timur.

"Video sudah kami sebar ke para Kapolsek dan para Kapolsek sudah menelusuri ke para Bhabin dan para Kadesnya," kata AKP Sri Sugiarto, saat dihubungi ERA, Senin (12/8/2024).

Namun saat telah diselediki, AKP Sri Sugiarto menyebut kebenarannya bahwa kejadian rekaman video seorang bocah tersangkut batu kuburan itu bukan di Pamekasan melainkan, di Kalimantan Timur (Kaltim).

"Ternyata tidak ada kejadian tersebut di wilayah Pamekasan. Ada keterangan dari intel bahwa kejadian itu di Kaltim,” pungkasnya.

Rekomendasi