Pemotor Cabul di Cianjur Ditangkap Usai Terekam Lecehkan Perempuan Pengisi Bensin

| 27 Aug 2024 16:01
Pemotor Cabul di Cianjur Ditangkap Usai Terekam Lecehkan Perempuan Pengisi Bensin
Detik-detik pegawai perempuan Pertashop yang berinisial L (19), dilecehkan di Jalan Raya Sukabumi, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Senin kemarin. (Tangkapan layar)

ERA.id - Beredar video berdurasi 1 menit 26 detik yang terekam CCTV menunjukkan pegawai perempuan Pertashop yang berinisial L (19), dilecehkan pria berjaket hitam di Jalan Raya Sukabumi, Kecamatan Gekbrong, Cianjur.

Awalnya pelaku datang mengendarai motor skutik putih untuk mengisi BBM. Setelah itu, pelaku memarkirkan motornya didekat dispenser pengisian BBM.

Setelah membuka jok sepeda motor, pelaku berpindah tempat dari sebelah kanan ke sebelah kiri korban, lalu pelaku mendekat hingga meremas bagian pantat korban dari balik celana jeansnya.

Teman korban, Na mengatakan, kejadian itu terjadi pada Senin 26 Agustus 2024 sekitar pukul 15.30 WIB. Awalnya, pelaku mengisi BBM, kemudian bapak itu melecehkan temannya.

Na menyebut temannya yang baru bekerja selama empat bulan itu tidak berani melawan. Menurutnya, L merupakan pribadi yang pendiam dan pemalu.

"Orangnya memang pendiam dan pemalu, jadi karena sangat takut tidak berani melawan saat dilecehkan oleh pelaku," tutur Na, Selasa (27/8/2024).

Dia menambahkan, setelah melakukan aksi bejat, pelaku tersenyum dan pergi meninggalkan area Pertashop. Dia bersama korban pun tidak mengenali identitas pelaku.

Na menyebut temannya mengalami trauma setelah diperlakukan seperti itu. Bahkan korban sering melamun setelah kejadian tersebut.

Saat ini, pihak perusahaan tempat korban bekerja bakal melaporkan aksi pelecehan seksual itu ke pihak kepolisian.

"Kalau korban masih menenangkan diri, katanya yang mau proses hukum dari perusahaan tempat kami bekerja," ucapnya.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Cianjur AKP, Tono Listianto langsung memerintahkan polisi menangkap pelaku di rumahnya, di Kampung Jamarah, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang.

Saat ditangkap, pelaku berdalih aksi kejinya itu spontan. "Sekarang pelaku diperiksa intensif di Mapolres Cianjur," tandasnya.

Rekomendasi