Bos The Plaza Karaoke & Lounge Lombok Persilakan Penari Nyaris Telanjang Beraksi?

| 02 Oct 2024 10:41
Bos The Plaza Karaoke & Lounge Lombok Persilakan Penari Nyaris Telanjang Beraksi?
Angkapan layar video berdurasi 5 detik yang menampilkan aksi penari erotisdi aula The Plaza Karaoke & Lounge Lombok, Mataram, NTB, Jumat (25/9/2024).

ERA.id - Viral video penari yang nyaris telanjang bergoyang di The Plaza Karaoke & Lounge Lombok. Kini, Polda Nusa Tenggara Barat memeriksa manajer tempat itu.

"Inisial AW. Sifatnya tambahan keterangan saja untuk berita acara interogasi," kata Kepala Subdirektorat IV Reskrimum Polda NTB, AKBP Ni Made Pujawati di Mataram, Selasa kemarin.

AW diperiksa sejak pukul 10.00 wita hingga 15.30 Wita. Kata Pujawati, pemeriksaan itu bersifat permintaan klarifikasi terkait aksi penari erotis yang terekam dalam video viral berdurasi 5 detik.

Dalam video yang menampilkan aksi erotis penari yang hanya berpakaian dalam tersebut terpampang plang logo The Plaza Karaoke & Lounge Lombok.

Aksi penari tersebut diduga berlangsung pada malam hari di aula lantai dasar The Plaza Karaoke & Lounge Lombok.

Pujawati menyampaikan bahwa dalam penanganan kasus yang kini berjalan di tahap penyelidikan tersebut pihaknya sudah memeriksa empat orang, termasuk AW.

"Jadi, sudah ada empat orang yang kami mintai keterangan. Sudah dapat dokumen bukti juga, dokumen-dokumen lah, sudah ada bentuk pengumpulan data juga, itu sudah kamu lakukan," ujarnya.

Untuk langkah selanjutnya, Pujawati mengatakan pihaknya akan mengevaluasi penanganan kasus tersebut. "Nantinya, rencana tindak lanjut (kasus) akan kami evaluasi lagi hasilnya," ucap dia.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda NTB, Kombes Pol. Syarif Hidayat sebelumnya telah menyampaikan bahwa dalam penanganan kasus ini pihaknya telah mengantongi video viral yang memamerkan tiga perempuan yang menari erotis.

"Jadi, video sudah kami kantongi dan sejauh ini tiga penari sudah kami minta klarifikasi," kata Syarif.

Rekomendasi