Rekomendasi 3 Film Genre Dewasa Netflix untuk Tontonan Akhir Pekan

| 19 Jun 2021 07:07
Rekomendasi 3 Film Genre Dewasa Netflix untuk Tontonan Akhir Pekan
Film American Honey (Foto: netflix.com)

ERA.id - Tak bisa dipungkiri, film dewasa merupakan salah satu jenis film yang cukup diminati oleh banyak orang. Meski demikian, nyatanya film-film dengan genre ini terkadang sulit untuk ditemukan dan diakses.

Namun, tak perlu khawatir karena paltform nonton online seperti Netflix telah memproduksi beberapa film dewasa yang bisa dengan mudah ditonton. Inilah 3 rekomendasi film genre dewasa Netflix yang bisa jadi tontonan kamu di akhir pekan.

1. Striptease

Film Striptease (Foto: netflix.com)

Striptease merupakan salah satu film lawas Netflix yang dirilis pada tahun 1996 silam. Film ini diperankan oleh aktris ternama dunia Demi Moore.

Film ini bercerita tentang Erin Grant (Demi Moore) seorang mantan pegawai FBI yang terpaksa harus bekerja sebagai seorang penari striptease atau penari telanjang. Ia nantinya terlibat dalam kasus perebutan hal asuh anaknya dan skandal politik seorang kongres yang tertarik kepadanya.

Pada film ini terdapat banyak adegan penari telanjang yang dimainkan oleh Demi. Tak hanya Demi, film ini juga mendapuk penari striptease profesional lainnya, seperti Pandora Peaks.

2. Eyes Wide Shut

Film Eyes Wide Shut (Foto: netflix.com)

Film ini merupakan film genre drama erotis Netflix, yang dirilis pada tahun 1999 silam. Film ini juga diperankan oleh bintang Hollywood ternama, yakni Tom Cruise dan Nicole Kidman.

Film ini bercerita tentang petualangan seksual Dr. Bill Harford (Tom Cruise) yang terkejut ketika istrinya, Alice (Nicole Kidman) mengungkapkan bahwa ia telah merencanakan untuk berselingkuh selama satu tahun. Bill yang cemburu akan hal itu pun memulai petualangannya dalam semalam.

Ia mengikuti pesta topeng untuk menutupi identitasnya dan bertemu banyak wanita yang untuk menemaninya. Film ini mengandung banyak adegan dewasa yang digambarkan secara eksplisit.

3. American Honey

American Honey merupakan film rilisan Netflix yang mengandung banyak unsur dewasa. Film ini banyak menyajikan adegan para pemainnya yang melanggar aturan, kehidupan bebas, hingga adegan seks yang panas.

Film ini bercerita tentang Star (Sasha Lee) yang muak dengan keadaan rumahnya yang kacau dan memutuskan untuk kabur. Ia kabur bersama dengan Jake (Shia LaBeouf) seorang sales.

Mereka kabur dengan menggunakan sebuah mobil dan memutuskan untuk menjelajah. Mereka menjelajah Amerika dengan menggunakan mobil tersebut, dan kehidupan Star menjadi sangat bebas.

Itulah 2 rekomendasi film genre dewasa Netflix yang bisa ditonton di akhir pekan ini. Selamat menonton.

Rekomendasi