Anak SD dan SMP Berkomplot Perkosa Perempuan Tiga Hari Berturut-turut di Siak, Ngeri!

| 03 Oct 2024 14:42
Anak SD dan SMP Berkomplot Perkosa Perempuan Tiga Hari Berturut-turut di Siak, Ngeri!
Ilustrasi anak menangis (Pixabay)

ERA.id - Ada enam bocah di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, memperkosa anak SMP kelas 1 yang berusia 13 tahun tiga hari secara beruntun di lokasi berbeda.

Pelaku masing-masing berusia 11 tahun, 12 tahun, 13 tahun, dan 14 tahun. Dua masih kelas 3 SD, satu kelas 6 SD, dan tiga masih kelas 1 SMP atau kelas 7.

Kasat Reskrim Polres Siak, AKP Bayu Ramadhan Effendi, pada Rabu (3/10/2024) kemarin mengaku, aksi keji itu terjadi pada Kamis (12/9) sekitar pukul 13.00 WIB.

Saat itu korban pulang sekolah dengan berjalan kaki. Di jalan, dia bertemu dengan tiga pelaku yang kemudian mengajaknya pergi. Korban pun berjalan mengikuti mereka.

Tiba di semak-semak belakang rumah ibadah, pelaku mengajak korban masuk ke sana. Di semak-semak, pemerkosaan keji berlangsung sementara pelaku meminta korban untuk tutup mulut.

Keesokan harinya, Jumat (13/9) pagi, enam pelaku kembali memperkosa korban di rumah teman korban yang kosong.

Pada Sabtu (14/9), pelaku lagi-lagi memperkosa korban di sekitar areal kantor desa. Setelahnya, pelaku meninggalkan korban sendiri hingga korban pulang ke rumahnya.

Merasa sudah tak kuat, korban akhirnya mengadu kepada kakaknya. "Minggu (21/9), keluarga korban melapor ke polisi,” terang Bayu.

Kini, lewat PS Kanit IV Sakreskrim Polres Siak, Aipda Leonar Pakpahan, kasus ini disidik. “Kami sangat berhati-hati mengingat para pelaku masih di bawah umur yakni berusia 11, 12, 13, dan 14 tahun,” terangnya.

Rekomendasi