Pasangan di Makassar Ini Viral Usai Panggil Starbucks Jadi Vendor dalam Resepsi Nikahannya

Tim Editor

Nur Khadijah dan Fadel Rafsan (Instagram Nur Khadijah)

ERA.id - Resepsi nikahan Nur Khadijah serta Fadel Rafsan di Makassar berujung viral karena dalam resepsinya disediakan vendor penganan mewah yakni pizza, Sushi Tei, dan Starbucks.

Kabar itu diunggah oleh akun TikTok nurkhadija98. Nur Khadija dalam video itu mengabarkan bahwa di momen bahagia pernikahannya, mereka menggaet dua vendor gerai makanan dan minuman yakni Starbucs dan Sushi Tei.

Di menit awal videonya, terlihat dirinya dan sang suami membagikan kebahagian dengan berbusana adat Bugis dengan atasan baju bodo sambil memegang gelas Starbucks.

Pernikahan viral di Makassar (Instagram Nur Khadijah)

 

Setelahnya, ia juga membagikan menu makanan para tamu yakni Sushi Tei. Acara pernikahan yang digelar di Upperhills Convention Hall, Makassar pada Februari 2020 lalu itu pun menarik perhatian warganet.

Selain Sushi Tei, ada juga tenant Starbucks yang menyajikan beragam minuman. Lalu, tak kalah heboh, pasangan ini juga menghadirkan live kitchen pizza pada resepsinya.

Bisa dilihat dalam video TikTok sang mempelai wanita, kalau di sana terdapat chef dan krunya yang sedang menyajikan pizza. Tak ketinggalan sang chef menghadirkan aksi memutar adonan pizza.

Lantas apa pekerjaan Nur Khadija dan suaminya itu? Diduga, mereka bekerja sebagai dokter. Sebab dalam akun TikTok-nya, ia mengunggah konten-konten bersama suaminya sedang memakai jas dokter.

Selain itu, dalam beberapa kesempatan, ada pula foto bersama dengan suaminya dalam kamar operasi yang gelap dan cuma disinari lampu operasi yang menambah elegannya video dan foto prawedding mereka.

Sekadar diketahui, resepsi nikahan Nur Khadijah dan Fadel Rafsan digelar pada 23 Februari 2020 silam. Kedua pasangan ini belakangan diketahui sempat berkuliah di Universitas Hasanuddin Makassar. Sampai di sini, cuma bisa berdoa, semoga kalian langgeng ya, cess!

Tag: viral yang unik

Bagikan: