Isu Perselingkuhan dan Menikah Diam-Diam di Balik Video Viral Mobil Diduga Wakil Ketua DPRD Sulut Seret Istri

| 26 Jan 2021 17:04
Isu Perselingkuhan dan Menikah Diam-Diam di Balik Video Viral Mobil Diduga Wakil Ketua DPRD Sulut Seret Istri
Tangkapan layar

ERA.id - Nama wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut), James Arthur Kojongia mendadak viral di media sosial beberapa hari terakhir.

Sebuah rekaman video yang viral, nampak seorang perempuan yang diduga Michaela Elsiana Paruntu melakukan pengadangan pada sebuah mobil yang ditumpangi oleh James Arthur Kojongian dan selingkuhannya.

Sementara kabar yang beredar, pria dalam mobil tersebut diduga adalah suami Michaela, James Arthur Kojongian yang diduga tertangkap basah selingkuh dengan seorang model.

James diduga main serong dengan seorang model yang juga Putri Kota Tomohon. Selain itu, ia juga dikabarkan telah menikah secara diam-diam dengan model yangdiduga bernama Angelica Seppang.

Penelusuran ERA.id, berita ini sudah beredar sebelum Pilkada Kota Tomohon digelar Januari lalu. Namun, James membantah keras kabar tersebut.

"Tidak ada (benar) demikian." singkat James kepada ERA.id Senin. (26/1/2021).

Dalam video viral yang beredar, wanita yang diduga Michaela Elsiana Paruntu mencoba menghentikan laju mobil yang dikendarai suaminya. Dikabarkan, Mika juga sempat mendapati suaminya itu disebuah kamar petakan mirip kost-kostan di Kota Tomohon, Sulut sedang bersama seorang wanita.

Setelah menyeret perempuan beberapa meter, mobil pun berhenti.

"Turun ngana (turun kamu), turun," teriak perempuan yang mengadang. 

Rekomendasi