Ironi, Mamuju Belum Lepas dari Duka, 3 Lelaki Ini Malah Pesta Sabu

| 26 Jan 2021 19:30
Ironi, Mamuju Belum Lepas dari Duka, 3 Lelaki Ini Malah Pesta Sabu
Pemakai narkoba di Mamuju (Ist)

ERA.id - Banyak warga yang menjadi korban gempa di Majene-Mamuju, Sulawesi Barat, kini sedang menyibukkan dirinya untuk pulih dan menangani keluarga serta kerabat mereka yang kesulitan. Selain itu, ternyata ada sebagian warga di Mamuju tidak peka dengan duka.

Polisi mengabarkan, belum lama ini ada tiga lelaki di Kota Mamuju yang tertangkap basah sedang menikmati sabu dalam sebuah pesta kecil.

Melalui Dir Narkoba Polda Sulbar, Kombes Alpen mengaku 3 lelaki tersebut berinisial “UN” (22), “AB” (23) dan “MY” (40) saat tengah mengkonsumsi sabu di salah satu rumah yang berlokasi di Jalan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kabupaten Mamuju, Minggu (24/1/2021).

Selain 3 lelaki, ada juga sejumlah barang bukti dari hasil penangkapan yang diamankan tim Sat Narkoba Polda Sulbar kala itu. "6 saset berisi serbuk kristal bening yang diduga sabu, 1 set alat hisap (bong) sabu, 1 buah timbangan digital dan 4 buah ponsel," beber Kombes Alpen dalam rilisnya.

Informasi itu, menurut Alpen, awalnya berasal dari laporan beberapa masyarakat sekitar lokasi penangkapan yang resah karena tempat pesta lelaki itu kerap dijadikan tempat penyalahgunaan narkotik.

Kini, para pelaku berikut barang buktinya telah diamankan oleh Sat Narkoba tepatnya di Kantor Mapolda Sulbar.

Rekomendasi