Minta Bunga Aglonema ke Mahasiswa, Oknum Dosen UINAM Makassar Viral

Tim Editor

Tanaman hias Aglonema

ERA.id - Sebuah kabar beredar bahwa ada seorang dosen berinisial GNH yang juga Wakil Dekan di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) Sulsel, meminta bunga aglonema ke sejumlah mahasiswanya.

Dari percakapan WhatsApp antara oknum dosen dan mahasiswa yang viral tersebut, diduga GNH meminta mahasiswa dibawakan bunga yang konon harganya jutaan rupiah.

Tak cuma bunga, GNH juga inginkan pot bunga (vas). Semua itu jadi syarat jika ingin menemuinya untuk membahas ujian akhir skripsi. Memastikan kabar ini, Era.id mencoba mengklarifikasi ke Rektor UINAM yakni Prof Hamdan Juhannis.

Setelah menunggu beberapa jam pesan yang dikirim oleh tim ERA.id, Prof Hamdan Juhannis belum membalas pesan yang dikirimkan. Padahal, dari pantauan melalui kontak pribadinya, WhatsAppnya sempat aktif dan selanjutnya tak aktif lagi.

Sekadar diketahui, peristiwa konyol oknum dosen Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Kampus UINAM ini dibeberkan oleh salah satu kerabat mahasiswanya, bernama Muhammad Aldy.

Chat yang sudah di-screenshoot oleh mahasiswa itu, lalu disebar dan viral di media sosial. Isinya menampilkan percakapan dosen meminta dibawakan bunga yang harganya mahal.

Diduga, sosen berinisial GNH sedang mengoleksi sejumlah bunga yang harganya lumayan menguras isi dompet mahasiswanya tersebut.

Bahkan parahnya, dari ucapan percakapan oknum dosen kepada mahasiswa itu, sang dosen tak ingin bertemu jika tidak dibawakan bunga beserta pot (vas).

Hingga berita ini ditayangkan, Prof Hamdan Juhannis  belum juga menjawab kebenaran kabar ini, apakah ini kabar bohong atau tidak.

Tag: viral vas bunga Janda Bolong Tanaman Hias dosen minta bunga

Bagikan: