Dimaki dan Dilempar Batu, Seorang Ayah di Bulukumba Tebas Anaknya

| 09 Feb 2021 10:53
Dimaki dan Dilempar Batu, Seorang Ayah di Bulukumba Tebas Anaknya
Ilustrasi kekerasan (Era.id)

ERA.id - Seorang pemuda bernama Ahmad (21), terluka parah dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit di Bulukumba. Pinggangnya robek sepanjang puluhan sentimeter. Bukan cuma pinggang, lengan atas sebelah kirinya serta lengan sebelah kiri bagian bawah juga robek.

Ahmad mendapatkan luka yang serius itu usai ditebas oleh ayah kandungnya sendiri, Hardani. Hardani membacok putranya 3 kali sewaktu Ahmad sedang asyik mabuk-mabukan.

Di sinilah petaku muncul. Saat mabuk, Ahmad meneriaki ayahnya dengan nama-nama binatang. Itu diakui Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono Febrianto.

Kata Bayu, pada Minggu (7/2/2021), Ahmad minum miras bersama rekan-rekannya di rumahnya, di Kelurahan Kasimpureng, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

Kemudian adiknya datang, entah terjadi perbicangan apa, Ahmad dan adiknya cek-cok. Sang adik kemudian melapor ke ayahnya. Hardani datang, kemudian memarahi Ahmad.

Ahmad yang sedang mabuk tak terima, ia melempari ayahnya dengan batu. Dia juga mengeluarkan kata-kata kasar, memaki ayahnya pakai kalimat yang sangat tidak sopan.

"Pelaku lalu mengambil sebilah parang dan mengejar Ahmad. Melihat ayahnya menenteng parang, Ahmad berlari."

Saat berlari, nahas, Ahmad tersandung dan terjatuh. Saat itulah, Hardani kemudian mengayunkan parang ke tubuh anaknya sebanyak tiga kali. Akibatnya, Ahmad terluka parah, pinggang, lengan atas sebelah kiri, dan lengan bawah sebelah kiri, semuanya robek.

Tags : kekerasan Sulsel
Rekomendasi