Viral, Presenter Seksi di Inggris Blak-Blakan Akui Bukan Seorang Muslim yang Taat, Ini Alasannya

| 08 Feb 2021 14:45
Viral, Presenter Seksi di Inggris Blak-Blakan Akui Bukan Seorang Muslim yang Taat, Ini Alasannya
Saira Khan (Instagram @iamsairakhan)

ERA.id - Saira Khan merupakan tokoh terkenal Inggris, yang merupakan panelis tetap pada acara talk show "Loose Women" selama lima tahun. Ia merupakan orang asli asal Pakistan, yang berimigrasi ke Inggris.

Dilansir dari thesun.co.uk, Senin (8/2/2021) Saira Khan mengakui bahwa dirinya bukan seorang Muslim yang taat, setelah bertahun - tahun merasa bersalah, terperangkap, dan tidak bahagia. Sebelumnya, Saira mengungkapkan bahwa dirinya khawatir untuk memberitahu publik akan hal tersebut, namun akhirnya memilih mengatakannya karena ia mendapat pesan yang berbahaya dari orang tak dikenal. Ia mengatakan hal ini harus dipublikasikan agar ia bisa menjalani hidupnya dengan lebih baik lagi ke depannya.

"Ini merupakan hal tabu terakhir yang harus diatasi sebelum saya bisa menjalani hidup terbaik saya," ungkap Saira Khan.

Perempuan berusia 50 tahun itu juga menyebutkan bahwa dirinya merasa bersalah jika mengatakan bahwa ia adalah seorang Muslim, tetapi tindakan dan pebuatannya sangat berbeda dari ajaran agama. Ia mengatakan tidak mau menjadi sosok yang bisa membingungkan orang lain dan menjadi membenci dirinya sendiri yang tidak jujur.

"Mengatakan saya Muslim dan kemudian memiliki pacar, mengenakan pakaian yang bertentangan dengan aturan berpakaian Muslim, minum - minum dan menjalani kehidupan non-Muslim lainnya hanya membawa rasa bersalah, membenci diri sendiri, kesepian, dan perasaan dikurung," lanjut Saira Khan.

Saira Khan juga menyatakan bahwa pengakuan dirinya yang bukanlah seorang Muslim yang taat pada publik dilakukan untuk kesejahteraan dirinya sendiri. Ia juga ingin menjadi seorang yang jujur dan ingin bebas menjalani hidupnya dengan aturan yang ia miliki. Melalui kejujurannya, Saira juga menyadari dirinya menjadi merasa lebih lega dan nyaman.

"Saya melakukannya sekarang untuk kesejahteraan saya sendiri. Saya ingin jujur dan merasa bebas untuk menjalani hidup saya dengan aturan saya sendiri. Saya merasa sangat lega karena sudah jujur," tutur Saira Khan.

Saira sendiri bulan lalu resmi meninggalkan program "Loose Women" yang sudah membesarkan namanya. Ia mengatakan keputusan tersebut diambil agar dirinya bisa fokus pada apa yang paling penting dalam hidupnya. 

Tags : Saira Khan
Rekomendasi