Sedih, Saat Bersantai dengan Keluarga, Tiba-Tiba Pelipis Suriani Kena Peluru Nyasar

| 17 Feb 2021 15:14
Sedih, Saat Bersantai dengan Keluarga, Tiba-Tiba Pelipis Suriani Kena Peluru Nyasar
Ilustrasi peluru

ERA.id - Seorang ibu rumah tangga (IRT) Suriani (33) warga Desa Bontoala, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan terkena peluru nyasar saat sedang bersantai di kediamannya bersama keluarga.

Suriani (33) terkena peluru nyasar tepat di bagian wajahnya, yakni pelipis kanan yang diduga berasal dari peluru yang menembus atap rumahnya, Senin (15/2/2021) lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun ERA.id, saat itu korban peluru nyasar sedang duduk santai dengan keluarga. Pada saat pelipis Suriani terkena peluru nyasar, Suriani langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Atas kejadian ini, Kapolres Gowa Budi Susanto mengatakan pihaknya sementara menyelidiki kejadian malang yang menimpa Suriani (33). Kata Budi, Polres Gowa juga menunggu hasil laboratorium foseksik (Labforensik).

"Masih lidik dan masih menunggu hasilnya dari Labforensik," kata Budi, Rabu (17/2/2021).

Ketika dikonfirmasi terkait kediaman korban yang mungkin saja dekat dengan lapangan tembak, Budi menjawab bahwa wilayah tempat tinggal Suriani, bukan wilayah tempat latihan menembak.

"Tidak ada (lapangan tembak),  makanya masih lidik dan menunggu dari Puslabfor hasilnya." tegasnya.

Informasi terakhir jika peluru nyasar yang mengenai wajah Suriani (33) belum diketahui jenis proyektil peluru dari senjata apa. Sebab pihak Polres Gowa masih menunggu hasil dari Puslabfor.

Rekomendasi