Selain Pacaran, Sejoli Ini Juga Hobi Bobol Kios HP di Sulbar

Tim Editor

Ilustrasi penangkapan

ERA.id - Sepasang remaja yang masih di bawah umur terpaksa harus menikmati masa mudanya di dalam sel tahanan. AL (17) dan NKL (16) tertangkap tim kejahatan dan kekerasan (Jatanras) Polres Pasangkayu usai membobol dan mencuri di kios hp.

AL (17) dan NKL (16) telah membobol kios hp di 6 tempat yang berbeda dalam wilayah hukum Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Melalui pesan singkatnya, Kapolres Pasangkayu AKBP Leo Siagian menjelaskan bahwa pelaku adalah sepasang kekasih yang masih dibawah umur.

Motif kedua pelaku dalam melakukan aksinya, mereka terlebih dahulu memantau situasi rumah kosong yang sudah menjadi targetnya. Selanjutnya, setelah merasa aman, pelaku kemudian mencongkel jendela rumah itu pakai obeng, lalu mengambil barang-barang berharga milik warga.

Atas dasar laporan pemilik kios, Leo kemudian memerintahkan tim Jatanras untuk memangkap dua remaja pembobol kios tersebut. Akhirnya, mereka dibekuk di salah satu kamar kos yang berlokasi di Lingkungan Kampung tengah, Kelurahan Pasangkayu.

“Saat diamankan pelaku tengah tertidur di kamar kosnya, kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang-barang hasil curian pelaku”, tutup AKBP Leo.

Tag: pencurian Sulbar

Bagikan: