Usai Dilantik, Wali Kota Makassar Danny Pomanto: Maaf Ayahanda Jusuf Kalla

Tim Editor

Danny-Fatma/Ist

ERA.id - Usai resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah sebagai Wali Kota Makassar Moh Ramdhan "Danny" Pomanto mengungkapkan permohonan maafnya ke mantan Wakil Presiden RI ke 10 dan 12 Jusuf Kalla. 

Permohonan maaf Danny Pomanto ini disampaikan, saat ia membacakan pidato kenegaraannya dalam Rapat Paripurna di Kantor DPRD Kota Makassar Jalan AP Pettarani, Jumat (24/2/2021)

Kepada ERA.id Kasubag Humas DPRD Makassar Taufik Nadsir membenarkan hal tersebut. Menurut Taufik, permohonan maaf yang diucapkan Danny Pomanto itu secara umum untuk seluruh pihak yang selama ini mendukungnya.

Begitu juga dengan lawan politiknya di Pilkada 2020 lalu. "Benar jika Pak Walikota tadi bilang jika ada salah kata dan perbuatan mohon dimaafkan terkhusus kepada ayahanda Jusuf Kalla," aku Taufik melalui wawancaranya.

"Selain permohonan maaf itu buat masyarakat Kota Makassar. Pak Wali menggabungkan semua penyampainya, meski tidak terpisah, tapi beliau ucapkan permohonan maafnya juga kepada Ayahanda Jusuf Kalla," tambahnya.

Suasana pembacaan pidato kenegaraan Danny Pomanto ini disaksikan oleh seluruh anggota DPRD Makassar di ruang paripurna lantai 2. Selama pidato kenegaraan berlangsung. Awak media dan beberapa pendukung Danny Pomanto tampak menunggu di luar lantaran ruangan yang digunakan telah dibatasi untuk menghindari kerumunan dalam Ruang Paripurna DPRD Kota Makassar.

Tampak hadir juga Anggota DPR RI Komisi III sekaligus suami Fatmawati Rusdi yaitu Rusdi Masse yang turut mendampingi saat dilantik menjadi Wakil Wali Kota Makassar periode 2021-2024.

Tag: jusuf kalla Danny Pomanto Danny minta maaf

Bagikan: