Intip Gaya Selvi Ananda Saat Dampingi Gibran, Tampil Modis dengan Batik dan Rok Hitam

Tim Editor

Selvi Ananda (Amalia Putri/era.id)

ERA.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kembali tampil bersama istrinya Selvi Ananda.

Saat mendampingi suaminya, Selvi terlihat sederhana namun elegan saat menghadiri acara paparan lomba kelurahan di tingkat Kota Solo di Bale Tawangarum, Balai Kota Solo, Selasa (6/4). 

Meski mengenakan baju seragam yang sama dengan suami dan para aparatur sipil negara (ASN), Selvi terlihat lebih menyolok.

Dia memadupadankan batik coklat dengan rok hitam di bawah lutut dan berpadu dengan masker dan jam tangan yang juga berwarna hitam. 

Dalam penampilannya kali ini tatanan rambut ibu dari Jan Ethes Sri Narendra dan La Lembah Manah ini juga tak neko-neko. Dia dia hanya menyanggul rambutnya ke belakang dan tak memberikan hiasan apapun. 

Di kesempatan ini dia tak banyak berbicara. Sementara suaminya, Gibran Rakabuming Raka memberikan pengarahan pada para pejabat di tingkat kelurahan.

Gibran mewanti-wanti agar semua pihak waspada terhadap penularan Covid-19 terhadap anak-anak. 

”Anak-anak ini kan mudah terpapar virus. Makanya saya minta semua pihak agar menjaga protokol kesehatan secara ketat untuk melindungi anak-anak kita ini,” ujarnya. 

Untuk itu dia meminta semua pihak agar lebih waspada penularan Covid-19 terhadap anak-anak. Sebab Pemkot Solo berencana membuka sekolah pada bulan Juli mendatang.

”Kita akan buka sekolah bulan Juli. Makanya kita harus persiapkan langkah-langkahnya,” ucap Gibran.

Tag: Fashion Selvi Ananda

Bagikan: