Ngakak! Berkerudung dan Duduk Sendiri, Perempuan Ini Malah Dikira Hantu oleh Lelaki Bergamis

| 13 Apr 2021 15:00
Ngakak! Berkerudung dan Duduk Sendiri, Perempuan Ini Malah Dikira Hantu oleh Lelaki Bergamis
Warganet dihebohkan dengan penampakan seorang wanita tua duduk di balai-balai. Dalam video itu, perekam menduga wanita itu hantu. (Instagram)

ERA.id - Seorang perempuan yang dikira hantu hebohkan media sosial khususnya Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kepalanya yang dibalut kerudung putih dan duduk di atas balai-balai, membuat seorang lelaki bergamis dibuat lari terbirit-birit.

Awalnya, kejadian itu direkam oleh Aceng Parid yang kala itu baru pulang ziarah ke salah satu makam salah satu tokoh di Cianjur, Selasa (6/4/2021) dini hari. “Di makam kan tidak boleh buka HP. HP dimatikan karena takut mengganggu. Pas pulang, saya mau update status sambil jalan,” ucap Aceng

Tak disangka, saat membuka ponselnya, Aceng melihat seorang wanita duduk sendiri di atas balai-balai. Ia pun mengira melihat hantu. Saking takutnya, ia berlari, lalu terjatuh, sembari mengucap kalimat tauhid. “Saya pakai gamis, jadinya susah lari. Makanya saya sempat jatuh,” ucapnya.

Sesampainya di rumah, Aceng dikabarkan tak bisa tidur. Ia pun mengirim video yang direkamnya itu, ke temannya. Alhasil, video itu viral usai teman Aceng mengunggahnya ke TikTok lalu menyebar ke Instagram. “Di rumah saya gak bisa tidur sampai subuh. Kepikiran terus,” ujar Aceng.

Belakangan diketahui, ternyata sosok tersebut bukanlah hantu sebagaimana yang dikira Aceng. Perempuan itu diduga depresi setelah kematian suaminya. “Dia tetangga kampung saya. Namanya Mbak Wiwi diduga ODGJ, katanya dia depresi karena suaminya meninggal,” tandas Aceng Parid, perekam video yang viral, Kamis (8/4/2021) dikutip akun instagram @ndrobeii.

Rekomendasi