Curhat Gibran Sering Jadi Korban Bully Netizen: Jangan yang Jelek-Jelek Terus

Tim Editor

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Amalia Putri/era.id)

ERA.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku jika dirinya sering dibully oleh netizen. Namun, dia meminta pada para warganet agar melihat hal baik yang sudah dilakukannya.

”Nggak apa-apa. Selama ini kontennya baik-baik,” kata Gibran, Jumat (16/4).

Namun, Gibran meminta agar para warganet bisa melihat hal positif yang sudah dilakukannya. Sebab Gibran merasa sejauh ini sudah berusaha dengan baik.

”Jangan yang jelek-jelek terus, yang baik lebih banyak. Nggak perlu diingat-ingat,” katanya.


Gibran selama ini juga sudah berusaha aspiratif dalam menampung keluhan-keluhan warga, khususnya melalui social media. ”Keluhan apapun harus dijawab, harus resposif dan memberikan tindakan penyelesaian secepat mungkin,” jelasnya.

Gibran merasa selalu menampung seluruh keluhan warga sejak dirinya dilantik sebagai Wali Kota Solo. Dia juga langsung berusaha menampung keluhan warga ini dengan cepat dan langsung bertindak.

”Prostitusi di Gilingan banyak warga yang mengeluhkannya, kemacetan di simpang Joglo juga saya langsung menyampaikan pada Pak Menteri (Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi), vaksinasi juga kita maksimalkan,” urainya.

Menurut suami dari Selvi Ananda ini, semakin banyak keluhan dari warga yang disampaikan, maka akan semakin baik. Apalagi jika keluhan tersebut disertai dengan foto. ”Misalnya aspal bolong bisa difoto, nanti saya langsung sampaikan ke Binamarga. Biar Bu Sita (Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Solo) tak suruh langsung gerak. Saya senang kalau ada kritikan dan komplain,” katanya.

Tag: gibran rakabuming raka bully Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka gibran dibully

Bagikan: