Bukan Takut Bully, Ternyata Ini Alasan Asmirandah Batasi Kolom Komentar Instagram

| 13 Oct 2020 07:30
Bukan Takut Bully, Ternyata Ini Alasan Asmirandah Batasi Kolom Komentar Instagram
Jonas Rivanno dan Asmirandah (Instagram)

ERA.id - Aktris Asmirandah yang sedang mengandung buah hati pertamanya dengan aktor Jonas Rivanno akhirnya angkat bicara soal media sosialnya. Ia mengungkap alasan di balik pembatasan komentar di Instagram, terutama dari netizen. 

Dalam kesempatan wawancara bareng Rio Motret di kanal YouTube Kulik Kilik Rio Motret, perempuan yang akrab disapa Andah ini menanggapi pertanyaan dari banyak netizen soal media sosialnya, terutama Instagram. 

Di mana baik Andah maupun Jonas sempat menutup kolom komentar Instagram miliknya. Rio yang saat itu berkesempatan bertemu pun juga merasa penasaran dengan keputusan besar itu. 

“Sebenarnya sih sekarang udah di buka, cuma memang lebih dibatasi. Jadi yang aku follow balik bisa komentar,” kata bintang sinetron Orang Ketiga itu, dikutip dari Kanal YouTube Rio Motret, Senin (12/10/2020). 

Jonas Rivanno dan Asmirandah (Instagram)

Keputusan ini menurut Andah lantaran banyak komentar dari kerabat terdekatnya tertutup oleh banyaknya komentar netizen maupun spam. Kendati membatasi komentar, Andah menegaskan dirinya bukan takut untuk di bully. 

“Bukannya kita enggak mau dikomentari, cuma yang pasti namanya pro kontra itu ada. Aku justru bukannya takut (sorry) di bully, enggak,” ungkap perempuan 31 tahun itu. 

“Jadi nanti ada yang bully, ada yang bela. Mereka perang di kolom komentar aku. Kan jadi kayak ‘ngapain sih kalian perang sendiri.’ Padahal yang dikomentari juga biasa saja. Justru kadang enggak menanggapi,” lanjutnya. 

Lebih lanjut pasangan yang menikah sejak tahun 2013 ini mengaku kurang menyukai hal-hal maupun komentar yang berbau negatif. 

Tags : instagram artis
Rekomendasi