Setia Menemani dan Merawat Istrinya yang Sakit, Sosok Damar Kuncoro Viral di Media Sosial

| 03 May 2021 13:00
Setia Menemani dan Merawat Istrinya yang Sakit, Sosok Damar Kuncoro Viral di Media Sosial
Damar Kuncoro dan istrinya yang sakit (Facebook Damar Kuncoro)

ERA.id - Sikap seorang lelaki asal Bandung bernama Damar Kuncoro di Facebook, membuat banyak warganet heboh dan melemparkan pujian kepadanya. Bagaimana tidak, Damar dalam unggahannya terlihat memandikan istrinya yang sakit.

Dalam unggahan itu pula, ia menulis. "aq akan tetap merawat dan menyayangi mu smpai akhir hayat ku." Memang dalam unggahan Damar, terlihat istrinya sangat kurus dan lemah.

Belum diketahui sejauh ini istri Damar mengidap penyakit apa. Yang jelasnya, sikap Damar membuat warganet beramai-ramai membuat unggahan pria beranak 1itu viral.

Buktinya, foto Damar saat memandikan istrinya dibagikan hingga 2.000-an kali di Facebook. Sementara di Twitter, akun bernama @safirawwww juga membagikan kisah Damar bersama istrinya yang sakit itu.

Di Twitter, kisah Damar itu mendapat retweet belasan ribu kali dan banyak menuai tanggap berbentuk doa yang baik untuk keluarga Damar.

Saat foto Damar diunggah ulang oleh @safirawwww, akun tersebut menganggap Damar adalah sosok seorang pria yang sangat sabar dan setia dalam merawat istrinya, yang belakangan diketahui sedang lumpuh.

“Lelaki sejati bukanlah yang sanggup memikat banyak wanita. Lelaki sejati adalah yang memperlakukan wanitanya secara terbaik,” tulisnya. Tak lupa, ia juga mendoakan istri Damar agar dapat cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya.

“Mari didoakan semoga istri beliau lekas sembuh dari sakitnya. Aamiin ya Rabbal alamiin,” paparnya.

Damar bukan cuma memandikan, namun ia juga menyuapi serta menggendong istrinya ke kursi roda. “Memang aku orang yang tak punya apa-apa, tapi aku masih punya kesetiaan… kesetiaan yang selalu mendampingi dan berjuang untuk kesembuhan-mu,” tulis Damar di salah satu postingan Facebooknya. 

memang aq orang yg tak punya apa2 tp aq masih punya kesetian...kesetiaan yg selalu d dampinggu dan berjuang untuk kesembuhan mu

Dikirim oleh Damar Kuncoro pada Sabtu, 24 April 2021

Rekomendasi